Iklan Baris Anda

Jawhara Syari Kenalkan Koleksi Unggulan ‘Peony Series’

Jawhara Syari Kenalkan Koleksi Unggulan ‘Peony Series’ 1
Meet and Greet bertema ‘Peony Series’ di Surabaya di Hotel Grand Dafam, Sabtu (3/12)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu pioneer brand lokal syari terkemuka di Indonesia sejak 2015 yakni Jawhara Syari menggelar Meet and Greet bertema ‘Peony Series’ di Surabaya, Sabtu (3/12) di Hotel Grand Dafam. Hal ini tentu jadi kabar gembira bagi Jawhara Lovers Surabaya.

Founder Jawhara Syari, Cynthia Mahendra menyampaikan, ‘Peony Series’ merupakan salah satu koleksi unggulan dari Jawhara Group yang terinspirasi dari kecantikan Bunga Peony atau nama latinnya Paeonia yang bermakna filosofi harapan, kebahagiaan, kesehatan dan kehormatan.
“Produk unggulan yang ditampilkan oleh Jawhara dalam rangkaian Peony Series ini berupa 10 koleksi JS (Jawhara Syari), 8 koleksi JRTW (Jawhara Ready to Wear), dan 6 koleksi CM Signature (Cynthia Mahendra Signature),” katanya saat Meet and Greet Jawhara Surabaya.

Ia menambahkan, berbagai koleksi tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya Jawhara Lovers Surabaya akan busana yang wearable tetapi tetap cantik dan berkelas sesuai dengan filosofi yang dibawa. “Koleksi The Beauty of Peony dari Jawhara ini memiliki tampilan yang lebih mewah atau deluxe dirancang dengan desain yang tergolong lebih bervariasi pada ornamennya sehingga membuat wanita lebih mudah menggunakannya akan tetapi tetap terlihat cantik dan mewah,” sambung Cynthia.

Selain memenuhi kebutuhan fashion syari, Jawhara kini hadir dengan koleksi ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia. Karena itu kegiatan Jawhara Meet and Greet di Surabaya ini juga menghadirkan sesi obrolan seru bersama dengan customer Jawhara.

Sementara itu, salah satu reseller asal Surabaya, Dave mengaku senang bisa berkumpul lagi dengan sesama Jawhara Lovers setelah dua tahun pandemi. “Senang bisa ikutan Gathering ini ramai-ramai dengan Jawhara Lovers,” ujarnya.

Surabaya menjadi kota keempat gathering dari Jawhara Lovers di tahun ini. “Ini juga sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan antar sesama reseller, serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru serta menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya,” tutup Cynthia.   (in)

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.