Iklan Baris Anda

Jalin Kebersamaan, Best Western Papilio Hotel Gelar Helloween Party

Jalin Kebersamaan, Best Western Papilio Hotel Gelar Helloween Party 1
“Hell-O-Ween, It’s A Ghostly Affair!” pada Jumat (27/10) di Lobby Swallow Tail Best Western Papilio Hotel

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Siapa yang tak kenal dengan Helloween Party? Biasanya diperingati setiap akhir Oktober. Yaa, ini sangat populer dikalangan masyarakat dunia. Sebuah pesta dengan berbagai kostum dan pernak pernik seram ditampilkan.

Saking polulernya, Best Western Papilio Hotel A.Yani Surabaya turut menggelar acara “Hell-O-Ween, It’s A Ghostly Affair!” pada Jumat (27/10) di Lobby Swallow Tail, mulai jam 6.30 malam.

General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, Adith Raharjo menyampaikan, bagi Papilio sendiri acara ini baru pertama kalinya karena sebelum-sebelumnya tidak ada.

“Kami ingin memberi sesuatu yang baru bagi para tamu dan calon pengunjung hotel. Selain itu tujuan kami adalah untuk menjalin kekompakan dan ikuti trend dunia saat ini yaitu Helloween Party,” ujar Adith disela acara.

Berbagai kostum hantu yang ditampilkan pada sesi fashion show menunjukkan sebuah kekompakan antara semua divisi seperti front office, kitchen, room boy, cleaning dan lainnya.

Jalin Kebersamaan, Best Western Papilio Hotel Gelar Helloween Party 2
General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, Adith Raharjo (kanan bawah) bersama seluruh team divisi menggunakan kostum helloween party

Hal senada disampaikan Anggra selaku Marcomm Best Western Papilio Hotel A.Yani Surabaya. Semua divisi turut memeriahkan acara “Hell-O-Ween, It’s A Ghostly Affair!” ini.

“Semua bersuka cita, all out dengan kostum masing-masing menghibur para tamu hotel. Tak hanya itu, kami juga menyuguhkan Welcoming Cooktail, Fashion Show, Doorprise, dan Live DJ Performance yang siap mengiringi pesta kali ini dengan dentuman musik yang membakar semangat,” ujarnya.

Kedepan, Best Western Papilio Hotel A.Yani Surabaya akan menggelar acara-acara serupa yang sedang trend di masyarakat bahkan dunia.

“Rencananya setiap bulan kami adakan acara, tapi kami lihat dulu tema-tema yang menarik apa yang sedang trend,” tutup Adith. (in)

 

Check Also

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal 6

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.