Iklan Baris Anda

Jadi Member Shell Sejak 2017, User Ini Mengaku Dapat Banyak Benefit

Jadi Member Shell Sejak 2017, User Ini Mengaku Dapat Banyak Benefit 1
(Ilustrasi) Salah satu petugas operator nozzle di SPBU Shell

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia yakni Shell sejak beberapa tahun lalu ada di Indonesia bahkan di kota-kota besar sudah tersedia SPBU Shell yang menjual beberapa varian BBM diantaranya Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Diesel, Shell Diesel Extra, dan Shell V-Power Nitro+.
Tak hanya jualan BBM, setiap SPBU Shell juga menawarkan beberapa produk pelumas, yaitu Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula dan Spirax dalam bentuk kemasan. Saat ini Shell Indonesia telah membangun lebih dari 170 SPBU (Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur dan Sumatera Utara). Memiliki lebih dari 300 karyawan. Shell juga punya satu Pabrik Pelumas di Marunda, serta memiliki satu terminal penyimpanan bahan bakar di Gresik, Jawa Timur.

Keberadaan SPBU Shell makin lama makin diterima masyarakat. Salah satu pengguna Shell, yakni Lenny Candra mengaku mendapatkan manfaatnya sejak menggunakan BBM Shell. Sejak 2017 lalu ia beralih ke Shell. Motor Honda Vario miliknya lebih bersih pembakarannya dan lebih sempurna.

Ada cerita menarik dibalik pengalaman Lenny. Sebelum adanya SPBU Shell di sekitar tempat tinggalnya (Sidoarjo), setiap ia akan mengisi BBM harus ke Surabaya. “Saya jadi membernya Shell sejak 2017. Jadi gini ya Mas, dulu itu saya kalau mau beli BBM Shell harus ke Surabaya karena di tempat saya waktu itu belum ada. Tapi seiring waktu, sekarang didekat rumah saya sudah ada, tepatnya di Aloha, Waru -Sidoarjo. Gak perlu jauh-jauh lagi,” tuturnya kepada wartawan bisnisnasional.com.

Jadi Member Shell Sejak 2017, User Ini Mengaku Dapat Banyak Benefit 2
Lenny Candra, member setia Shell sejak 2017 lalu sedang menunjukkan kartu member Shell

Perempuan yang tinggal di Gedangan, Sidoarjo ini memakai Shell V-Power untuk motor Vario 125 cc miliknya. Menurutnya kendaraan baru baiknya pakai BBM yang berkualitas. “Meski motornya jarang saya pakai, tapi BBM nya tetap pilih yang terbaik dong. Kalau dulu pakai V-Power, sekarang saya pakai Shell Super. Tarikan motor kencang, mesin tetap halus dan ramah lingkungan,” terangnya.

Meski saat ini harga BBM melonjak naik, namun Lenny masih setia menggunakan Shell. Menurutnya memang mahal tetapi sebanding dengan kualitasnya. Apalagi dengan menjadi member, banyak keuntungan yang didapat. Seperti diskon dan beragam bonus. “Oiya, di rumah yang pakai Shell saya sama adik. Motor Yamaha Scorpio punya adik sampe sekarang tetap menggunakan Shell. Yaa ini harapan saja, semoga harganya bisa turun,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Shell V-Power yang dipilih Lenny memiliki kandungan teknologi Dynaflex dengan tingkatan tertinggi. Sehingga mampu mengurangi gesekan dan pembersih untuk melindungi mesin. Formula double actionnya mampu membersihkan mesin secara aktif. Formula ini khusus untuk kondisi ekstrim pada sistem pemasukan bahan bakar. Karena keunggulannya, bahan bakar shell untuk motor ini hadir dengan harga yang cukup tinggi. Bahkan kalau tidak salah, di ajang sekelas MotoGP pun salah satu partisipan menggunakan BBM Shell V-Power.

Meski sekarang Lenny beralih ke Shell Super namun itu juga tak kalah bagusnya. Produk ini diklaim sebagai BBM yang efisiens. Karena memiliki formula yang mampu membantu mencegah penumpukan kerak. Seperti kita tahu, kerak tersebut membahayakan performa mesin seiring berjalannya waktu. Selain membantu memberikan performa secara maksimal, mesin akan tetap bersih, anti karat dengan BBM Shell Super. Sehingga cocok untuk aktivitas harian.

Untuk Shell Diesel Extra, fungsinya mengurangi endapan pada injektor dan melindungi mesin dari korosi serta mengurangi busa pada saat pengisian. Dengan Shell Diesel Extra juga mampu memaksimalkan performa dan efisiensi mesin kendaraan bermotor.

Lenny juga mengajak kerabat serta teman-temannya untuk beralih ke Shell, agar sama-sama merasakan manfaatnya. “Biar mereka juga tau manfaat pakai Shell karena saya sudah membuktikannya sendiri,” tutupnya.    (indra)

 

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 6

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.