Iklan Baris Anda

Ingin Awet Muda, Treatment Ultherapy Solusi Tanpa Operasi

Treatment Ultherapy dari Diandra Terbukti aman dan efektif, dan disetujui oleh FDA (Food and Drugs Administration)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Seiring pesatnya perkembangan teknologi, Ultherapy hadir ibarat angin segar untuk para perempuan di Indonesia. Ini adalah sebuah terobosan terbaru dalam dunia anti-aging, yang dihadirkan oleh Diandra. Ultherapy bisa dikatakan keajaiban yang dapat mengencangkan kulit di area wajah, leher, dan alis tanpa melalui operasi. Terbukti aman dan efektif, dan disetujui oleh FDA (Food and Drugs Administration). Ultherapy menggabungkan pencitraan ultrasound dengan panas ultrasonik untuk memulai pembentukan kembali kolagen.

Founder dan CEO Diandra Clinic Surabaya, dr. Imelda Audry Chandra, M. Biomed (AAM), menyampaikan, Treatment berasal dari Amerika dan sejak 2018 sudah ada di Diandra Clinic. Selama ini banyak pasien yang datang dan ingin kulit wajahnya tampak awet muda atau dinaikkan (lifting), namun tidak mau operasi dan tidak mau ada rasa sakit. Maka Ultherapy bisa jadi solusi yang tepat. Bahkan setelah perawatan ini, kulit pasien bisa lebih halus dan kenyal karena mampu merangsang pertumbungan kolagen.

“Ultherapy di Diandra Clinic sudah terdaftar resmi di dunia. Kami juga dapat penghargaan sebagai top 10 Ultherapy dari Authentic Ultherapy Treatment Provider Indonesia pada tahun 2019. Prinsip kerja alat ini mirip teknologi USG. Yang membedakan adalah alat ini menggunakan gelombang ultra sound sehingga lebih efektif daripada teknologi pengencangan kulit sebelumnya seperti setrika wajah atau tarik benang,” ujar Imelda.

Terkait tahapan dari perawatan Ultherapy ini, Imelda menjelaskan, wajah pasien di cleansing terlebih dahulu, kemudian difoto untuk file wajah before pasien, lalu dianastesi oles. Selain anastesi oles juga menyediakan anastesi berupa obat agar pasien merasa lebih nyaman dan tidak merasa sakit. Kemudian, wajah pasien di-marking sesuai petunjuk yang disediakan, lalu pada area perawatan diaplikasikan gel ultrasound.

Kemudian sesuai petunjuk penggunaan Ultherapy, pada area tersebut dihantarkan energi ultra sound. Energi ultra sound ini diubah menjadi titik-titik panas di bawah kulit yang akan merangsang pembentukan kolagen baru sehingga efek lifting dan tightening terjadi. Perawatan dapat dilakukan pada area wajah, pipi, bawah dagu (double chin), leher dan juga atas dada (decolletage)

Sementara itu bagi pasien yang menjalani treatment Ultherapy namun juga menjalani treatment lainnya, Imelda mengatakan bahwa tidak ada larangan karena hasil treatment Ulthera tentu akan jauh lebih maksimal hasilnya jika di combine dengan beberapa treatment lainnya seperti botox, threadlift, skin booster dan yang lainnya tergantung dari kebutuhan pasien masing masing. “Karena Diandra Clinic mengusung campaign bahwa semua perempuan adalah cantik sesuai dengan versi terbaiknya masing-masing,” tambahnya.

Di masa pandemi yang masih berlangsung ini, untuk kenyamanan dan keamanan bersama, Diandra Clinic memiliki beberapa protokol untuk pasien dan petugas medis. Mulai dengan menerima vaksin, menjalani swab antigen sebelum perawatan sampai fasilitas teknologi sensor sehingga pasien tidak perlu membuka pintu dengan menyentuh gagang dan sebagainya.

“Kami di Diandra Clinic memiliki penawaran spesial untuk treatment ini jika pembayaran cash atau transfer mendapatkan cashback 10 persen. Serta ada paket 2 kali treatment atau bisa sharing dengan pasangan, keluarga, dan sahabat tercinta dengan cashback 20 persen,” tutup Imelda. (in/bsn)

 

Check Also

Tips Dari Elsheskin, Agar Kulit Glowing di Hari Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.