Iklan Baris Anda

Indosat Perkuat Network dan Beri Pilihan Paket Data

heru wahyudi

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Saat ini adalah musimnya paket data, jika tidak bisa bersaing maka akan ditinggalkan pelanggan. Indosat Ooredoo sudah mempersiapkan hal tersebut dengan memberikan banyak pilihan paket data. Berbagai macam paket data dihadirkan untuk mendekatkan diri pada pelanggan.

Marketing Communication Manager Indosat Ooredoo, Heru Wahyudi mengatakan, beberapa paket sesuai pilihan pelanggan telah dihadirkan. Selain itu, untuk menunjang adanya paket data juga jaringan atau network terus diperluas. Sehingga adanya paket data internet tersebut, tidak menghambat komunikasi pelanggan.

“Kami terus berupaya memperkuat jaringan 4G dibeberapa titik di seluruh Indonesia. Hal ini kami lakukan dalam upaya membangun dan memperluas jaringan dalam memenuhi kebutuhan akan data,” katanya.

Jaringan sudah diperluat dan menyebar luas. Tak lupa, Indosat Ooredo menyuguhkan paket layanan data dengan berbagai macam pilihan. Yang paling baru adalah Freedom Combo. Paket ini menawarkan doble kuota dan pemakaian tanpa batas waktu.

“Jadi ada 3 pilihan paket, M yakni 1+1 GB. L yakni 3+3 GB dan XL yakni 5+5 GB dan XXL yakni 10+10 GB. Kartu dan ponselnya harus ada dijaringan 4G,” katanya. Dalam paket Freedom Combo, pelanggan juga bisa menikmati telepon dan sms secara gratis.

Untuk paketan pun, Indosat Ooredoo memberikan tawaran sesuai dengan kebutuhan. Mereka bisa melakukan pengisian pulsa untuk mendaftarkan paket, membeli perdana paket kuota atau mengisi ulang dalam kuota.
Namun, beberapa paket yang lain juga masih tersedia. Karena, tidak menutup kemungkinan bahwa pelanggan masih membutuhkannya. Tak hanya paket untuk layanan data, paket telepon dan sms juga masih tersedia. Ini untuk mengantisipasi bagi mereka yang masih suka berkomunikasi lewat telepon dan sms.

“Yang pasti kita menyajikan produk yang transparan. Hal ini juga menjadi salah satu strategi kami. Karena, dengan adanya paket-paket tersebut dan jaringan yang layak, setiap tahun selalu ada pertumbuhan pelanggan,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Anniversary ke 55, IOH Gelar Charity Golf & Gala Dinner 2022 Bersama ABK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.