Iklan Baris Anda

Indosat Manjakan Pelanggan di Harpelnas 2022

Indosat Manjakan Pelanggan di Harpelnas 2022 1
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh (kiri) dan Director & Chief Strategy & Execution Officer IOH, Armand Hermawan (dua dari kiri), saat memberikan apresiasi kepada pelanggan di Gerai IM3 Kota Kasablanka, Jakarta (4/9)

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggan di Gerai IM3, Contact Center IM3, 3 Store dan 3 Care, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Dengan mengusung tema “Kami Ada Untuk Anda”, jajaran manajemen IOH melayani pelanggan langsung di beberapa pusat layanan pelanggan di Jakarta, Semarang, Tangerang, dan Bekasi sejak 30 Agustus hingga 7 September 2022.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh, menyampaikan, pihaknya bangga bisa berinteraksi langsung dengan para pelanggan setia sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia. Menurutnya pelanggan merupakan bagian yang sangat penting dalam bisnis. “Kami akan terus memberikan pengalaman yang luar biasa dan memenuhi kebutuhan digital pelanggan karena kami ada di sini untuk mereka,” ujarnya.

IOH juga menyediakan sejumlah hadiah khusus “Box of Happiness”, voucher pulsa, paket data, voucher belanja, hingga potongan tagihan kepada pelanggan yang berinteraksi di berbagai saluran pelanggan IM3 dan Tri. Selain itu, IM3 menyiapkan paket khusus bagi pelanggan melalui Paket Freedom Internet Sensasi 100GB. Sementara pelanggan Tri bisa memperoleh hadiah dengan memutar Wheel of Happiness dengan melakukan transaksi minimal Rp50 ribu di 3DigiBox.  (in)

Check Also

XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Bebas Puas”, Pilih Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan 5

XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Bebas Puas”, Pilih Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.