Iklan Baris Anda

Indosat Berbagi Kebaikan Bersama Anak Yatim

Indosat Berbagi Kebaikan Bersama Anak Yatim 1
Program CSR ini di Panti Asuhan Syalom, Maulafa, Kota Kupang bersama sekitar 100 anak panti

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Selain memastikan kualitas layanan dan jaringan terbaik, Indosat juga hadirkan kehangatan dan kebahagiaan bagi masyarakat khususnya oleh lebih dari 5600 anak yatim di seluruh Indonesia.

Kesempatan berbagi tahun ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pilar Filantropi. Mengusung tema ‘Indosat Berbagi Kebaikan’, menjadi penutup rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2023.

Periode akhir tahun menjadi momentum yang tepat untuk menutup perjalanan Indosat selama satu tahun penuh dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyatakan, tujuan IOH adalah menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Karena itu pihaknya berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan lingkungan tersebut.

IOH mewujudkan komitmen ini melalui penyediaan konektivitas terbaik agar masyarakat dapat melewati momen Natal dan Tahun Baru bersama orang terkasih dengan nyaman.

“Berbagi kehangatan dengan anak-anak di Panti Asuhan ini diharapkan dapat menambah kegembiraan mereka dalam merayakan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Berbagi dengan mereka yang membutuhkan menegaskan konsistensi kehadiran Indosat sebagai bagian tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat di Indonesia.      (in)

 

 

 

Check Also

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris 5

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.