Iklan Baris Anda

Ichitan Umumkan 3 Pemenang 10 Juta

Ichitan Umumkan 3 Pemenang 10 Juta 1
3 Pemenang Kampanya Ichitan Dream Bright asal Jawa Timur dalam acara validasi kode unik di Alfamart Gedangan Sidoarjo, Kamis (9/2)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Kampanye ICHITAN “Dream Bright” kali ini, terdapat 2 jenis hadiah, yakni Private fan meeting dan uang tunai. Pada kesempatan ini, tim ICHITAN pusat mengunjungi pemenang di Jawa Timur untuk memvalidasi kode unik di tutup botol ICHITAN yang diperoleh tiga pemenang. Acara digelar di Alfamart Gedangan Sidoarjo, Kamis (9/2).

Senior Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia, Yudha Andriyanto menjelaskan, setelah melalui proses validasi dari tutup botol ICHITAN yang di dapat oleh orang asal Jawa Timur, akhirnya ketiga orang tersebut dinyatakan sebagai pemenang kampanye ICHITAN “Dream Bright” kali ini. “Ketiga pemenang hadir dalam acara validasi kode unik kali ini dan membagikan kisahnya,” ujarnya.

Upik Enik Susanti (46) pedagang soto asal Surabaya mengatakan sama sekali tidak menyangka akan menjadi salah satu pemenang dari 43 orang lainnya yang juga berkesempatan jadi juara di campaign ICHITAN Dream Bright ini. Awalnya ia beli tiga produk ICHITAN hanya untuk diminum karena melihat kemasannya baru, lalu diberitahu kasir swalayan bahwa ada program kampanye ini di balik tutup botol ICHITAN.

“Saat itu saya sama sekali tidak berharap, tapi saya kaget ketika cek ada kode unik di balik tutup botolnya,” kenangnya.

Untuk hadiah dari kampanye kali ini ia lebih memilih uang tunai, karena akan gunakan untuk biaya sekolah anak-anak. Sisanya digunakan untuk tabungan kebutuhan sehari-hari.

Cerita berbeda dibagikan oleh Abu Saefudin (32), penjual telur gulung. Ia menceritakan, setelah berdagang mampir ke Alfamart membeli minuman. Kebetulan adalah produk ICHITAN dan juga diberitahu oleh salah satu pegawai Alfamart jika ada campaign dari Dream Bright, dan tidak disangka mendapat kode unik. Abu mengaku hadiah ini dapat membantu mengembangkan usaha telur gulung miliknya.

Sementara pemenang ketiga adalah Ankaa Setyawan (42) juga turut berbagi ceritanya saat menemukan kode unik di balik tutup botol ICHITAN. Ia pun lebih memilih mendapatkan uang tunai untuk kebutuhan sekolah anaknya.

Setelah menemukan pemenang di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya, PT Ichi Tan Indonesia masih menunggu tutup botol dari pemenang beruntung lainnya dalam kampanye ICHITAN Dream Bright. Masih tersisa 18 kesempatan private fan meeting bersama Bright di Thailand dan 20 kesempatan untuk mendapatkan uang tunai bagi pemenang beruntung.

Selama masa program ini konsumen masih memiliki kesempatan untuk bisa klaim kode unik dari tutup botol ICHITAN hingga 31 Maret 2023. “Kami tunggu kabar baik dan cerita menarik dari pemenang beruntung tutup botol lainnya” tutup Yudha.   (in)

Check Also

XL Axiata dan CIMB Niaga Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi 5

XL Axiata dan CIMB Niaga Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.