Iklan Baris Anda

Harga LMPV dengan Fitur MPV Medium

Confero S, Berikan Garansi Mesin 5 tahun

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Satu lagi, awal bulan Agustus mendatang akan ada kendaraan Low MPV yang dipastikan menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, kendaraan baru ini memiliki beberapa fitur setara MPV Medium. Wuling Motors memperkenalkan produk utamanya untuk pasar Indonesia yakni Confero S. Kehadirannya jelas meramaikan persaingan kelas MPW yang telah dihuni beberapa merek-merek mapan yang sudah lebih dulu hadir Indonesia.

Operational Manager PT Arista Jaya Lestari selaku dealer utama Wuling di Surabaya, Rudy Utomo mengatakan, pihaknya optimis Wuling mampu bersaing dengan merek Jepang dan akan lebih baik dari merek China lainnya yang telah hadir di Indonesia. Apalagi dengan harga LMPV namun fitur MPV Medium tentunya akan membuat konsumen tertarik.

“Kami menonjolkan fitur dan harga untuk bisa merebut perhatian konsumen. Jika konsumen mempermasalahkan produk asal China ini, kami telah mempersiapkan matang-matang untuk after sales, “ terangnya saat ditemui didealer Wuling yang merupakan bekas dealer Ford di HR.Muhammad Surabaya. Dia menegaskan, jangan samakan Wuling dengan merek China lainnya yang telah hadir di Indonesia.

Ditanya terkait purna jual, Rudy menjawab jika lucunya orang Indonesia, belum membeli sudah berfikir untuk menjual. adanya fasilitas dealer yang sudah 3S (Sales, Service dan Sparepark ) di 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Mobil asal Tiongkok yang telah dirakit di Cikarang, Jawa Barat ini direncanakan bakal ada 2 dealer di Surabaya.

Sementara Fitur lainnya yakni garansi mesin 5 tahun. “Artinya kita break day. Biasanya 3 tahun tapi kami garansi selama 5 tahun, “ ujarnya. Mesin 1.485 cc, 4 silinder segaris, DOHC, D-VVT dengan transmisi manual 5 percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107 dk pada 5.800 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm.

Confero S memiliki fitur-fitur unggulan layaknya mobil kelas premium Eropa. Seperti adanya fitur TPMS (Tyre Pressure Monitoring System). Berguna memantau kondisi tekanan ban pada seluruh roda. Fitur yang tersaji di layar speedometer. Rem ABS dengan tambahan sistem EBD.

Dan yang labih asik lagi Confero S cukup jeli dengan menyediakan port USB di setiap baris penumpang. Artinya tak akan terjadi lagi rebutan charge HP lowbat bagi penumpang yang duduk di depan, baris tengah maupun belakang. Keunggulan lainnya adalah mirroring, dilayar juga akan muncul aplikasi Whatsapp jika disambungkan kedalam perangkat android maupun iphone.

Sementara suara speaker bisa diatur sesuai kebutuhan. Ketika semua orang ingin mendengarkan musik, maka bisa diatur seperti biasa, namun jika ada salah satu yang tak ingin mendengarkan misalnya penumpang dibaris kedua posisi kanan, maka bisa dimatikan. Namun, lainnya tetap bisa mendengarkan.

“Untuk ban serep juga mudah diambil, tidak susah seperti kendaraan lainnya. Sementara hal-hal kecil juga kami perhatikan seperti semua bagian dari kendaraan sangat rapi. Konsumen bisa dilihat unitnya didealer, “ pungkasnya. (nisa)

Check Also

Wuling Resmi Pasarkan Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.