Iklan Baris Anda

Hadirkan Service Center Sambut 3 Produk Baru SPC

spc

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Persaingan smartphone kian ketat. Jika tidak bisa bersaing, maka akan tertinggal. Salah satu vendor lokal yang memiliki cukup banyak service center di tanah air, terus mengembangkan produk barunya. Produk smartphone besutan SPC yang sudah berdiri sejak 1985 dibidang industry manufacturing produk IT dan elektronik ini selalu mengusung Teknologi dan Inovasi terbaru.

Pekan lalu, SPC smartphone kembali memperkenalkan tiga produk andalan seperti, Tablet P5 Speed, Smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune dimana seluruh produk SPC memiliki Inovasi dan Teknologi yang sangat modern, serta harga yang terjangkau.

Chief Operating Officer of SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan, sebelum hadirnya smartphone dari SPC, pihaknya sudah menyiapkan service center terlebih dahulu dengan tenaga ahli guna memberikan pelayanan yang maksimal.

“Dengan memiliki service center yang banyak dan handal, diharapkan masyarakat semakin percaya terhadap keberadaan SPC Smartphone juga kwalitas dan keunggulan produk SPC. Serta, saat ini konsumen membutuhkan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran mereka. Untuk itu, kami hadir mencoba memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk terbaru kami,” jelasnya.

National Sales Manager SPC Jimmy Susanto menjelaskan, Jawa Timur (Jatim) terutama Surabaya adalah pasar terbesar SPC di Indonesia saat ini. Ia berterima kasih Dengan konsumen Surabaya dan wilayah Jatim yang sangat menerima kehadiran SPC smartphone,

“Sehingga kami merasa ini merupakan daerah yang sangat tepat untuk memperkenalkan rangkain produk smartphone 3G terbaru kami. Kami yakin, SPC kedepannya semakin berkembang luas, karena dalam setiap produk terbaru kami selalu mengedepankan kualitas, kepuasaan pelanggan dan layanan purna jual,” paparnya.

Area Sales Manager SPC Andy Suprapto menambahkan, Produk terbaru yg dikeluarkan adalah Tablet P5 Speed, Smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune. Dengan harga terjangkau, teknologi pada produk-produk tersebut tidak kalah dengan smartphone yang memiliki brand ternama, dan itu bisa dibuktikan.

Mengusung teknologi modern namun dengan harga terjangkau. Seperti, P5 Speed Tablet 3G yang diperkuat dengan prosesor Intel Atom X3, dengan system operasi Android 4.4 Kit Kat, Memory Rom 8 GB dan kamera depan 5 MP belakang 2 MP serta layar 7 Inci hanya dibanderol harga 600 ribuan.

“Untuk smartphone type SPC S12 Mercury hadir dengan konsep desain yang menarik dengan harga yang bersahabat. Smartphone ini cukup direkomendasikan untuk segmen kelas pemula entry level,” terangnya. Dengan layar 5 Inci, sistem operasi terbaru Android v6 Marshmallow, Prosesor Quad-core dengan RAM 1GB kamera utama resolusi 8 megapiksel kamera depan 5 megapiksel dapat diperoleh dengan harga 700 ribuan.

Untuk SPC S9 Selfie yang ditargetkan untuk segmen kelas Low Entrey dengan harga yang cukup murah, namun ponsel dengan layar 4 inci ini mempunyai spesifikasi atau spek yang baik dan mumpuni dengan RAM 1GB dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat.

SPC S9 Selfie dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk memberikan penerangan tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Untuk harga, cukup hanya 500 ribuan. (diyah)

Check Also

AMD Instinct Hadirkan Teknologi Kelas Exascale untuk Aplikasi HPC dan AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.