Iklan Baris Anda

Hadir di Surabaya, Kapital Moto jadi Basecamp Para Bikers

Hadir di Surabaya, Kapital Moto jadi Basecamp Para Bikers 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses membuka dealer BMW Motorrad di Bali 2017 lalu, PT Kapital Berkah lndo (Kapital Moto) kembali membuka di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Kota pahlawan ini punya demografi bagus. Peminat bikers juga tak perlu membeli di Jakarta.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Tak bisa dipungkiri jika peminat motor berkapasitas besar atau Moge tersebar di seluruh area Jatim serta didominasi pada wilayah Surabaya dan sekitarnya. Surabaya menjadi kota yang tepat untuk memperluas jaringan purna jual dan bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan kebutuhan konsumen.

Presiden Direktur PT Kapital Berkah lndo. Kapital Moto, Jurgen Limbunan berharap, Kapital Moto bisa menjadi ‘rumah’ untuk seluruh bikers dan BMW Bikers pada khususnya serta menjadi partner yang baik bagi seluruh penggiat Moge.

Ia menjelaskan, jika BMW punya pasar sendiri, orang sudah tahu brand BMW. “Tinggal bagaimana menjelaskan pada masyarakat tentang apa saja produk kita dan kualitas produk kita seperti apa. Dan kami memiliki produk baru yang juga mencari pasar baru,” terangnya.

Hadir di Surabaya, Kapital Moto jadi Basecamp Para Bikers 2

Produk baru Moge ini adalah tipe G 310 GS, pasar 300cc ini tidak memiliki kompetitor. “Jadi buka pasar baru yang menawarkan kualitas dan kecanggihan teknologi. Dan produk baru ini inden sangat panjang. Ini produk baru jadi agak lama terkait legalitas. Produk ini nantinya bisa didistribusi pada April-Mei.

Chief Executive Offecer BMW Motorrad Indonesia, Maxindo Moto menambahkan, pihaknya yakin dan confidence bisa memasarkan produk terbaru ini, mengingat Jatim cukup besar pasar untuk pecinta moge. Namun belum ada yang mengakomodir.

“Dengan adanya ini bisa mewadahi para pecinta Moge. Jadi dealer yang kami tawarkan tidak hanya penjualan tetapi banyak hal seperti layanan 35 (Sales, Service dan Spare part) yang siap memenuhi kebutuhan konsumen pecinta roda dua,” jelasnya.

Sisi menariknya lagi, selain memilikl layanan 35, pada ruang pamernya dealer Kapital Moto Surabaya akan menampilkan 7 unit sepeda motor BMW Motorrad, muiai dad line~up terbaik BMW Motorrad R Nine T, SIOOOXR, F 800 GSA, R 1200 GSA, G 310 R, K 1600 8 dan produk terbaru yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu, G 310 GS clan KIGOOB Fasilitas lainnya, Kapital Moto turut memiliki service bay clan persediaan suku cadang untuk memberlkan layanan puma jual bagi pemllik-pemilik BMW Motorrad yang telah ada. Seluruh staff Kapital Moto pun telah melalui pelatihan khusus untuk produk, penjualan, dan pengetahuan purna jual BMW Motorrad.

“Diharapkan dengan adanya dealer baru tentunya bisa menjangkau para pecinta Moge. Untuk pertumbuhan dari 2016 ke 2017 ada peningkatan 200 persen, itulah yang membuat kita yakin laris terjual dan mudah-mudahan bisa membekukan penjualan tinggi,” jelasnya.

BMW Motorrad ada sekitar 15 produk yang ditawarkan mulai dengan harga Rp 100 jutaan hingga Rp 1 miliar. Dengan harga OTR Jakarta dan Surabaya sama. Selisihnya hanya pada ongkos kirim dan BBM.

Saat pembukaan dealer di Surabaya, hadir pula Ari Wibowo sebagai pecinta Moge dan brand ambasador. Ia mengaku cukup senang dengan kendaraan besar tersebut. Bukan karena sebagai brand ambasador tetapi sebagai pecinta.

“Dan menurut saya, BMW paling perfec diantara lainnya. Dilihat dari sisi teknologi, keamanan dan kenyamanan. Apalagi sekarang ada produk tipe yang terjangkau jadi semua kalangan bisa memilikinya,” ungkap Ari. (nisa)

Check Also

Bawa Desain M Sport, BMW Astra Hadirkan Varian Terbaru X3 dan X7. 6

Bawa Desain M Sport, BMW Astra Hadirkan Varian Terbaru X3 dan X7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *