Iklan Baris Anda

GIIAS Surabaya 2023, Hadirkan Lebih Banyak Merek Kendaraan

GIIAS Surabaya 2023, Hadirkan Lebih Banyak Merek Kendaraan 1
Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong (berdiri) saat press conference GIIAS Surabaya 2023, Rabu (13/9)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Surabaya kembali jadi tuan rumah GIIAS The Series selama 5 hari yakni 20-24 September 2023 di Grand City Convex.
Pihak GAIKINDO yakin gelaran GIIAS Surabaya ini akan mendorong perkembangan dan capaian sektor otomotif di Provinsi Jawa Timur serta berkontribusi bagi industri otomotif di Indonesia.

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menyampaikan, tahun ini GIIAS hadir ke 30 kalinya, khusus Surabaya pihaknya menghadirkan jumlah merek kendaraan terbanyak dalam kurun waktu 4 tahun kebelakang.

“Peningkatan jumlah merek dalam GIIAS Surabaya tahun ini jadi bukti prntingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di tanah air. Tahun ini pun akan dibuka Menteri Perindustrian yang sekaligus bentuk dukungan Pemerintah terhadap ajang ini,” ujarnya.

Total sebanyak 23 merek kendaraan bermotor diantaranya 16 merek kendaraan penumpang serta 7 merek dari kendaraan roda dua. Tak lupa bakal ada kendaraan listrik yang turut ditampilkan mengingat antusiasme para peserta mengenalkan produk baru mereka.

Sementara itu Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong mengatakan, kehadiran lrbih banyak peserta di GIIAS Surabaya 2023 ini artinya masyarakat Jawa Timur dapat menikmati, mencoba lebih banyak model dan teknologi otomotif terbaru.

“Pengunjung bisa mencoba puluhan model kendaraan terbaru di area test drive/ride,” jelasnya.

Untuk harga tiketnya bisa dibeli secara onsite dan online. Untuk pembelian tiket onside pada hari biasa Rp 30.000 dan akhir pekan Rp 40.000. Sedangkan pembelian tiket online pada aplikasi Auto360 seharga Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu).     (in)

 

Check Also

Jelajahi Semua Varian BMW Seri X di BMW Astra X-Day 5

Jelajahi Semua Varian BMW Seri X di BMW Astra X-Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.