Iklan Baris Anda

Gelar RUPS, Tanrise Property Tegaskan Tetap Berkarya di Masa Pandemi

Gelar RUPS, Tanrise Property Tegaskan Tetap Berkarya di Masa Pandemi 1
Dari kiri ke kanan, Hengky Saputro – Senior Manager Teknik
Belinda Tanoko – Direktur Utama Tanrise Property
Go Herliani Prayogo – Direktur Keuangan Tanrise Property
Go Ie Tiong – Manajer Legal Tanrise Property dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Luar Biasa dan Public Expose, Senin (12/7/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tanrise Property adalah salah satu developer terpercaya dan teraktif, yang semakin diperhitungkan sebagai salah satu developer di Indonesia melalui PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE), telah resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai emiten ke-26 pada tanggal 9 Juli 2018.

Untuk itu, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Luar Biasa serta Public Expose pada Senin (12/7/21) sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada para stakeholder.

Di tengah pandemi tahun 2020, Tanrise Property masih menjunjung tinggi komitmen untuk penyelesaian pembangunan kondominium ARC100. Salah satu prestasi yang membanggakan dari kondominium ARC100 adalah proyek ini telah menerima penghargaan dari Property Guru Indonesia Property Awards sebagai pemenang dalam kategori “The Best Condominium Architectural Design”. Selain penghargaan untuk kondominium ARC100, Tanrise Property juga mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Boutique Developer”.

Pada pertengahan Juli 2020, perseroan telah berkomitmen untuk melaksanakan tahap ground breaking proyek KYO Society yang terletak di Jalan Raya Panjang Jiwo, serta meluncurkan dua produk baru tipe Ikkou, yang merupakan produk dengan tipe grand studio dan Rofuto, produk dengan konsep loft dengan ruang yang lebih besar sesuai dengan target market dari KYO Society.

Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, Belinda Natalia menyampaikan, pada 2020 ini kinerja keuangan perseoran berhasil mencatatkan penjualan sebesar Rp 152 miliar dimana pendapatan terbesar diperoleh dari segmen townhouse dan hotel. Pada segmen perhotelan terdapat kendala sehingga tidak dapat beroperasional secara optimal dikarenakan dampak pandemi COVID-19.

“Di awal tahun 2021 ini, Tanrise Property tidak hanya menyiapkan dua proyek terbarunya, Dakota City dan TritanHub, perseroan juga berfokus pada pembangunan apartemen Kyo Society yang saat ini telah mencapai tahapan pembangunan struktur gedung. Meskipun sedang dilanda pandemi, perseroan terus berupaya agar pembangunan proyek dapat berjalan lancar, tepat mutu, dan tepat waktu,” ujar Belinda saat acara Public Expo Tanrise Property, Senin (12/7/2021).

Ia menambahkan, perseroan menyadari bahwa tantangan yang dihadapi cukup berat di tengah pandemi COVID-19, namun demikian manajemen perseroan percaya tingkat kebutuhan masyarakat terhadap properti tetap ada.

Selain berkomitmen untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dan terobosan dalam pengembangan proyek baru, perseroan tetap menjaga aktivitas perseroan sesuai dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik (Good Corporate Governance). Perseroan telah berkomitmen untuk menerapkan dan mematuhi setiap regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia juga menegaskan, perseroan tetap optimis untuk berkarya selama masa pandemi dan tetap mempertahankan kinerja manajemen di 2021 dengan terus berfokus untuk berinovasi dan melahirkan konsep produk properti baru sesuai dengan kebutuhan pasar di era ini.

“Perseroan juga berkomitmen dalam penyelesaian pembangunan proyek yang sedang berjalan serta membuat terobosan program pemasaran properti secara digitalisasi sesuai persona masing-masing produk dengan tepat,” tutup Belinda.  (indra)

Check Also

JNE Galang Donasi Tabung Oksigen Gratis Untuk Rumah Sakit se-Indonesia 5

JNE Galang Donasi Tabung Oksigen Gratis Untuk Rumah Sakit se-Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *