Iklan Baris Anda

Ganti Brosur Manualmu dengan Digital Brosur

IMG_20170329_122005

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Biasanya, ketika melakukan suatu promosi menggunakan brosur, selebaran, broadcast dan lainnya. Tentunya hal tersebut monoton, coba diganti dengan brosur digital sepertinya akan lebih menarik. Hal ini dilakukan Imooji, sebagai sarana marketing online yang memudahkan pengguna untuk membuat interactive “show” yang didesain secara optimal untuk pengguna smartphone.

Founder – CEO Imooji, Mujiantor Rusman mengatakan, penggunaan imooji umumnya untuk membuat interactive brochure / catalog, event invitation, marketing promotion, dan registration / feedback form. Member dapat berbagi imooji yang telah mereka buat dengan mudah ke target audience bersama social media seperti Facebook, Twitter, chat applications seperti WhatsApp, BBM, Line, etc, email, dan website.

“Kami memiliki dua pengguna Imooji yakni basic atau personal dan profesional. Untuk pengguna basic ada 3000, sementara profesional sementara hanya 30 brand atau perusahaan. Target kami adalah memperbanyak basic yang memang mereka tidak berbayar,” katanya.

Tetapi, ia menjelaskan jika sasaran utama bukan pengguna melainkan Viewer atau yang melihat. Sejauh ini dalam sehari ada 10-15 kali lipat pengguna basic yang melihat atau jika dihitung sekitar 30 ribu hingga 45 ribu orang. “Target kami sebesar 1 juta viewer setiap hari setelah acara ini,” katanya saat Launching Imooji, di Surabaya (29/03).

“Perlu diketahui, ini bukan aplikasi. Kita desain sebagai star-up, memang kedepan kita akan menjadikan ini sebagai aplikasi,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

AMD Instinct Hadirkan Teknologi Kelas Exascale untuk Aplikasi HPC dan AI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.