Iklan Baris Anda

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Trade & Marketing Manager PT Hardcorindo Semesta Jaya, Hendry Wijaya (tiga dari kiri) saat press conference di Hotel JW Marriott Surabaya, Kamis (10/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah terimbas selama 2 tahun karena pandemi, industri F&B (Food & Beverage) kini mulai menggeliat lagi. Seperti yang dilakukan oleh PT Hardcorindo Semesta Jaya, produsen Friendship ini menggelar kompetisi meracik cooktail bagi para bartender.

Trade & Marketing Manager PT Hardcorindo Semesta Jaya, Hendry Wijaya mengatakan, sebagai minuman pendatang baru pihaknya memberi kesempatan para peracik minuman agar lebih dikenal secara nasional. Pihaknya bekerjasama dengan bartender sebagai langkah memperkenalkan Friendship sebagai produk lokal yang dibuat dengan ekstrasi biji kopi Arabika asli Indonesia.

Salah satu peserta Friendship Indonesian Cocktail Championship 2022

“Event di Surabaya adalah yang ke tiga setelah Jogja dan Bandung. Ini adalah kompetisi kreasi cocktail vodka kopi pertama di Indonesia dan bagian dari prncarian bartender terbaik yang nanti akan jadi duta Friendship,” katanya saat press conference di Hotel JW Marriott Surabaya, Kamis (10/11).

Ia menambahkan, rangkaian acara tersebut nantinya akan hadir di Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Jakarta. Friendship Indonesian Cocktail Competition 2022 menandai peluncuran kemasan baru pasar Indonesia. “Jika awalnya kami menyajikan kemasan siap minum 180 ml, kini siap memenuhi kebutuhan hotel, restoran, juga kafe dengan kemasan 700 ml. Harapannya adalah menjadi minuman yang bisa dinikmati bersama,” tutup Hendry.   (in)

Check Also

Tulola Jewelry Hadir Di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.