Iklan Baris Anda

F&B Indonesia Revitalisasi Halte Bus Darmo Surabaya Jadi Lebih Indah

F&B Indonesia Revitalisasi Halte Bus Darmo Surabaya Jadi Lebih Indah 1
General Manager Marketing PT Foods Beverages Indonesia (F&B Indonesia), Lany Cucu (kiri depan) bersama Kepala Dinas Perhubungan Surabaya, Tundjung Iswandaru (kaos biru) saat acara Revitalisasi Halte Bus Darmo, Minggu (17/12)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Surabaya, melakukan revitalisasi Halte Bus Darmo yang terletak di Jalan Raya Darmo, Surabaya, tepat di depan soulfull hub by F&B Indonesia pada Minggu (23/12).

General Manager Marketing PT Foods Beverages Indonesia (F&B Indonesia), Lany Cucu mengatakan, revitalisasi ini bertujuan menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna transportasi umum di Surabaya.

Revitalisasi yang dilakukan oleh F&B Indonesia dimulai dari pendesainan ulang halte agar lebih menarik, nyaman, dan fungsional. Mulai dari bangku-bangku nyaman, tanaman hijau, warna tiang dan atap yang menarik, dan lampu penanda yang unik.

Selain itu Halte Darmo yang baru juga dilengkapi dengan papan pengumuman yang dapat digunakan untuk mengumumkan berbagai agenda dan pesan layanan masyarakat dari Pemerintah.

“Untuk keamanan kami juga menghadirkan empat lampu penerangan hemat energi dan kamera CCTV yang sudah terintegrasi dengan jaringan CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Surabaya,” katanya.

Dipilihnya Halte Darmo karena selain lokasinya yang berada di depan soulfull hub by F&B Indonesia Darmo, Halte tersebut juga menjadi titik tengah rute Suroboyo Bus yang menghubungkan Selatan dan Utara Surabaya, juga salah satu titik pusat aktivitas masyarakat saat Car Free Day (CFD).

“Dalam proses revitalisasi Halte Darmo, F&B Indonesia tidak bekerja sendiri, kami turut melibatkan Dinas Perhubungan Kota Surabaya, selaku pengelola halte, dan Pemerintah Kota Surabaya, yang turut memberikan dukungan,” imbuh Lany.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Surabaya, Tundjung Iswandaru, ST., MM menyampaikan, mewakili Pemerintah Kota Surabaya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada F&B Indonesia atas inisiatifnya untuk merevitalisasi Halte Darmo menjadi lebih nyaman, aman, dan menarik.

“Menurut data Dinas Perhubungan Kota Surabaya setiap harinya Halte Bus Darmo digunakan oleh puluhan masyarakat Surabaya. Sehingga revitalisasi ini pastinya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujar Tundjung.

Harapannya, revitalisasi ini bermanfaat tidak hanya untuk pengguna bus, namun juga seluruh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya, termasuk para pengunjung soulfull hub by F&B Indonesia.

Sebagai informasi, di soulfull hub by F&B Indonesia Darmo, pelanggan dapat menikmati berbagai sajian menu minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, takoyaki nomor 1 di Jepang dari Gindaco, dan kari autentik asal Kota Kanazawa, Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto, dalam satu atap.

Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior unik dan Instagram-able, serta ruang terbuka hijau untuk pengalaman bersantap dan berinteraksi di udara terbuka. Hadir dengan total 80 seating di area indoor & outdoor, juga beberapa private room dengan kapasitas hingga enam belas pengunjung, soulfull hub by F&B Indonesia Darmo juga dilengkapi dengan koneksi internet, untuk menunjang remote working, mengerjakan tugas, atau sekadar hangout sambil menikmati makanan dan minuman dari brand-brand F&B ID.   (in)

 

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.