Iklan Baris Anda

ExxonMobil Kenalkan Mobil1, Pelumas Mesin Sintetik Terbaru

ExxonMobil Kenalkan Mobil1, Pelumas Mesin Sintetik Terbaru 1
Launching Produk Mobil1, pelumas mesin terbaru dengan Triple Action Power+ di Jakarta

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Mobil Lubricants, sebuah lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan produk pelumas mesin sintetik terbaru yaitu Mobil1 dengan Triple Action Power+ pada Rabu (28/6) di Atrium Hall Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, rangkaian produk Mobil1 Next-Gen diformulasikan khusus untuk membantu pemilik kendaraan memaksimalkan performa dengan perlindungan, dan kebersihan, serta manfaat tambahan penghematan bahan bakar.

“Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1 di laboratorium, jalan, dan trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia,” ujar Sri.

Ia menambahkan, produk tersebut terinspirasi dari kerjasama dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1 yang merupakan inovasi dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru.

“Semoga rangkaian produk Mobil1 Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air,” imbuhnya.

Mobil1 Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid dengan keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama, memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30X lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.

Lalu, Mobil1 Triple Action Power juga hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel dengan keunggulan menghasilkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10X lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dan telah dipasarkan di pasar pelumas otomotif Indonesia, serta rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil Super juga tersedia di bengkel-bengkel seperti Mobil Car Care.

Plus efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%, berdasarkan perbandingan Sequence VIE terhadap data serupa untuk formula produk generasi sebelumnya.    (In)

Check Also

Duet XL7 - Ertiga Series Masih Jadi Andalan Suzuki di 2024 5

Duet XL7 – Ertiga Series Masih Jadi Andalan Suzuki di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.