Iklan Baris Anda

Dukung Pertumbuhan Digital, Smartfren Hadirkan Paket 100 GB – Rp 100 Ribu

Dukung Pertumbuhan Digital, Smartfren Hadirkan Paket 100 GB - Rp 100 Ribu 1
Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto (kiri) dalam acara media update Smartfren, di Santika Hotel Gubeng Surabaya, Selasa (8/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menyambut hari kemerdekaan RI ke 78, Smartfren memberi paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan digital generasi muda.

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto menyampaikan, paket data terbaru Smartfren Kuota 100 GB bisa diperoleh dengan harga Rp 100 ribu untuk pelanggan pra-bayar. Paket data ini adalah apresiasi Smartfren untuk menyemangati anak muda dalam berkarya memanfaatkan teknokogi digital.

“Pelanggan pra-bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupakuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam selama 30 hari,” ujarnya dalam acara media update Smartfren di Santika Hotel Gubeng Surabaya, Selasa (8/8).

Ia menambahkan, dari total kuota 100 GB itu terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Pelanggan paket Kuota 100 GB juga memperoleh manfaat gratis telepon berkualitas HD ke sesama nomer Smartfren lainnya.

“Jadi nggak usah ragu, langsung aja pakai Smartfren Kuota 100 GB,” tegasnya.

Sementara itu para pelanggan Smartfren ELITE (pasca bayar) juga memiliki pilihan Kuota Super Besar dengan kuota melimpah. Dengan Rp 100 ribu per 30 hari pelanggan bisa mendapat total kuota Smartfren ELITE 100 GB (40 GB utama + 40 GB kuota extra + 10 GB kuota aplikasi + 10 GB kuota loyalty).

Pelanggan ELITE juga punya pilihan kuota lainnya yaitu 70 GB seharga Rp 80 ribu. Kemudian 140 GB seharga Rp 150 ribu. Dan 180 GB seharga Rp 200 ribu.   (in)

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.