Iklan Baris Anda

Dua Tahun Absen, Mudik Bareng 2022 XL Axiata Hadir Lagi

(ki-ka) Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O.Baasir, Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti dan Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi melepas rombongan pemudik di acara pelepasan armada Mudik Bareng XL Axiata di Jakarta, Rabu (27/4)

Jakarta, (bisnisnasional.com) – XL Axiata kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 660 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard. Rombongan mudik bareng diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief of Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti bersama-sama melepas keberangkatan

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, program mudik ini kembali diselenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin berlebaran setelah dua tahun ditiadakan. Ini juga sebagai salah satu wujud apresiasi bagi rekan-rekan retailer yang menjadi mitra.
Program mudik bareng ini akan meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. “Selain menyediakan sarana transportasi, kami juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa souvenir dan uang saku,” ujarnya.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. “Sebanyak 20 orang yang berhak menikmati hadiah mewah ini,” tambahnya.

Program Mudik Bareng XL Axiata, juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dimana untuk peserta yang sudah Vaksin 1, 2 dan 3 tidak perlu melakukan antigen dan bagi yang baru vaksin 1 & 2 tetap harus dapat menunjukan hasil antigen negative yang terintegrasi dengan peduli lindungi.   (in)

Check Also

Citilink-JNE Kolaborasi Program Loyalty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.