Iklan Baris Anda

Collabonation Creative City Sambangi Malang

Collabonation Creative City Sambangi Malang 1
Collabonation Creative City hadir di Kota Malang

Malang, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses di dua kota sebelumnya yaitu Makassar dan Medan, kini Collabonation Creative City hadir di Kota Malang, membawa semangat baru melalui rangkaian kegiatan seperti creative session yang dapat mendukung anak muda di Kota Malang untukbmelangkah lebih jauh lagi dalam berkarya.

Sejak awal diperkenalkan di tahun 2019, IM3 Ooredoo menginisiasi Collabonation sebagai wadah kolaborasi bagi para musisi dan seniman untuk menghasikan berbagai hasil karya hingga kolaborasi multidisiplin. Untuk memperkuat lagi energi tersebut, Collabonation Creative City lahir membuka kesempatan kolaborasi baru dengan cara membekali, memperkaya, serta memberdayakan para pegiat seni dan pekerja kreatif dalam menyalurkan bakat dan kreativitas mereka.

SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin menjelaskan, Malang menjadi tujuan selanjutnya untuk menghadirkan Collabonation Creative City. Karena menyadari besarnya potensi anak muda dan Kota Malang, pihaknya merespon dan menemukan solusi atas berbagai isu kreatif yang terjadi di Malang saat ini banyak pelaku kreatif yang kehilangan panggung selama pandemi. Collabonation Creative City di Malang dengan dengan tema yang berbeda dari kota sebelumnya.usic Festival Creator).

Music Festival Creator dan juga mentor di Collabonation Creative City Malang, Kiki Ucup menambahkan, banyak bakat-bakat terpendam di kota Malang yang memiliki potensi untuk menjadi lebih besar, oleh karena itu semoga rangkaian kegiatan Collabonation Creative City Malang dapat membantu dan memperkaya ilmu mereka agar dapat diimplementasikan nantinya.

Untuk menambah bentuk nyata kolaborasi, beberapa peserta terpilih yang mengikuti creative session berkesempatan untuk terlibat langsung dalam pertunjukan musik (intimate gigs) persembahan IM3 Ooredoo, yang turut dimeriahkan oleh musisi lokal asli Malang.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda. “Harapan kami, Collabonation Creative City Malang dapat mendorong semangat kolaborasi ke lebih banyak lagi generasi muda di Kota Malang agar menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan kreatif dan menjadi inspirasi bagi kota-kota lainnya,” tutup Fahroni. (in/bsn)

 

Check Also

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris 5

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.