Iklan Baris Anda

Coba Kendaraan Impian Di GIIAS Surabaya

Coba Kendaraan Impian Di GIIAS Surabaya 1
Unit test drive milik salah satu APM di GIIAS Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah resmi dibuka Rabu (20/9), pameran otomotif GIIAS Surabaya 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu (24/9) di Grand City Convex. Berbagai merek membawa inovasi dan teknologi terkini serta industri pendukung turut meramaikan ajang tersebut.

Tahun ini GIIAS Surabaya menampilkan lebih banyak merek serta teknologi dan produk terbaru, diantaranya kendaraan listrik, yang juga menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang lalu.

Ketua Umum GAIKINDO, Nangoi menyampaikan, melalui GIIAS industri kendaraan bermotor dapat kembali memamerkan pencapaian dan inovasi terbarunya.

“Kami ingin menghadirkan inovasi terkini dari industri kendaraan bermotor Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sehingga menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif Jawa Timur,” ujarnya.

Untuk memberikan edukasi yang tepat tersebut pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dari berbagai mobil serta motor pada area test drive dan test ride yang bertempat di Outdoor Area Grand City Convex. Selain itu pengunjung akan mendapat sejumlah informasi dan edukasi langsung dari expert staff masing-masing APM.

Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS, Sri Vista Limbong mengatakan, pihaknya berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini.

“Untuk melakukan test drive/ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi yang telah disediakan pihak penyelenggara. Wajib punya SIM A atau C aktif, paham rambu lalu lintas, dan batas kecepatan maksimal 40 km/jam,” katanya.

GIIAS Surabaya hadirkan total 24 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 16 merek kendaraan penumpang serta 8 merek dari kendaraan roda dua.

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series berlangsung pada empat kota di pulau Jawa, dan ditutup GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.    (in)

 

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.