Iklan Baris Anda

Cemilan Sehat Dari Ladang Lima Pilihan Nagita Slavina

Cemilan Sehat Dari Ladang Lima Pilihan Nagita Slavina 1
Artis & Public Figure Nagita Slavina pilih cemilan sehat untuk si buah hati

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setiap Ibu memiliki peran besar dalam memilih dan menghidangkan asupan makanan bagi seluruh anggota keluarga.

Tak terkecuali Nagita Slavina, seorang selebriti dan influencer ternama di Indonesia ini punya cerita menarik dalam memilih cemilan sehat untuk sang anak khususnya Rayyanza atau Cipung.

Dalam sebuah episode video keseharian di laman Youtubenya, Gigi, sapaan akrab Nagita menceritakan bagaimana akhirnya ia punya cemilan lebih sehat yang cocok dengan kesukaan Cipung.

Dari pengalamannya inilah, akhirnya Gigi terhubung dengan satu produk unggulan tanah air, yaitu Ladang Lima yang memiliki label gluten free pada tiap produknya. Selain gluten free, produk besutan brand asal Surabaya ini juga memperhatikan pemilihan komposisi di tiap produknya.

Alih-alih menggunakan terigu, Ladang Lima menggunakan tepung singkong dengan pemanis alami dari gula kelapa yang lebih rendah glikemik indeksnya dibandingkan gula pasir.

Ladang Lima merupakan pioneer produsen makanan sehat gluten free berbasis singkong di Indonesia. Gluten free atau bebas gluten merupakan salah satu diet yang tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung gluten.

Gluten adalah salah satu jenis protein yang terkandung pada gandum (wheat), rye, dan barley. Umumnya, diet ini dijalani oleh orang dengan penyakit celiac dan gluten intolerant. Di Indonesia sendiri, gluten bisa ditemukan pada semua makanan yang terbuat dari tepung terigu.

Co-Founder Ladang Lima, Annisa Pratiwi menyampaikan, berdiri sejak 2013, Ladang Lima lahir dengan produk pertamanya yaitu tepung singkong atau modified cassava flour (mocaf). Dalam perjalanannya, Ladang Lima terus berinovasi dan meluncurkan produk turunan seperti cookies, noodle, pasta dan tepung premix gluten free.

“Selain turut menyehatkan bangsa, Ladang Lima juga hadir untuk menjaga ketahanan pangan Indonesia dengan memanfaatkan bahan pangan lokal, yaitu singkong,” katanya.

Secara otomatis, Ladang Lima telah turut memberdayakan petani lokal dan ibu-ibu sekitar sebagai pengupas singkong, berharap Indonesia memiliki alternative makanan dan camilan lebih sehat untuk generasi lebih baik.

“Itulah yang membuat Gigi memilih Blackthins dan Cheesethins sebagai cemilan sehat untuk buah hati dan keluarganya. Karena selain sudah tersertifikasi gluten free, Blackthins dan Cheesethins dari Ladang Lima juga dibuat tanpa telur, kaya serat dan tanpa MSG, pengawet maupun pewarna buatan,” imbuh Annisa.

Tahun 2024 ini menjadi tahun kolaborasi Ladang Lima dengan Rans Entertainment. Mengusung sosok Nagita Slavina sebagai ibu muda yang smart dan peduli dengan kesehatan keluarga serta Cipung sebagai ikon trendsetter anak-anak Indonesia.

Ladang Lima berharap akan banyak followers dari mereka yang akan mengenal brand Blackthins dan Cheesethins dari Ladang Lima sebagai pilihan cemilan yang lebih sehat karena gluten free, menggunakan gula kelapa, dan ngga bikin batuk.

Campaign ini dimulai dari akhir Maret 2024 dengan foto instagram di akun @raffinagita1717 yang disusul dengan daily vlog di channel Youtube RansEntertainment, lalu reel instagram dan video tiktok.

“Banyak cerita seru dan kelucuan Cipung yang bisa diulas saat menikmati Blackthins dan Cheesethins,” pungkasnya.    (in)

Check Also

Meditasi "Bedah Karma" Hadapi Takdir Dengan Legowo 5

Meditasi “Bedah Karma” Hadapi Takdir Dengan Legowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.