Iklan Baris Anda

“Bu Darsih” Hadir Selama Ramadhan di Best Western Papilio Hotel

"Bu Darsih" Hadir Selama Ramadhan di Best Western Papilio Hotel 1
Director of Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel Surabaya, Anjar (kiri) saat Iftar Launching “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menyambut Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, Best Western Papilio Hotel Surabaya menggelar acara Iftar Launching “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih yang dihadiri oleh para influencer Surabaya, media dan mitra bisnis di area Lobby – Swallow Tail Lounge, Kamis (7/3).

Eits tunggu dulu, bicara soal Bu Darsih ini selain nama orang, juga singkatan dari Buka Dari Hati yang Bersih. Unik memang, tapi itulah kreatifitas dari Best Western Papilio Hotel.

Director of Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel Surabaya, Anjar menyampaikan, pada saat iftar nanti pihaknya akan menyajikan 100 menu lebih dari seluruh dunia.

“Dalam Iftar Launching kali ini kami mengeluarkan menu unggulan yang nantinya disajikan setiap hari selama Ramadan yaitu Kambing Guling Muda, pastinya bikin ngiler donk,” ujar Anjar di sela acara.

Anjar menambahkan, Ramadan identik dengan berbuka puasa bagi umat muslim di seluruh dunia. Banyak masyarakat mencari tempat dan tema menu unik ramadan sebagai tujuan untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, atau teman-teman.

“Nahh untuk itulah kami di Best Western Papilio Hotel Surabaya menawarkan salah satu tema unik yaitu “Bu Darsih” ini. Sajian Buka Dari Hati yang Bersih dengan menu unggulan dari Timur Tengah. Dijamin muantapp,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Okta Anggra, selaku Marcomm Best Western Papilio Hotel Surabaya. Ia mengatakan, konsep yang dihadirkan ini lebih ke arah all around the world. Tak hanya menyajikan hidangan istimewa, tamu juga dihibur dengan tarian sufi dan doorprize.

“Dengan tema “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih, merupakan doa untuk kami semua semoga di bulan ramadan ini dapat membersihkan hati kami kembali,” ujar perempuan yang akrab disapa Anggra tersebut.

"Bu Darsih" Hadir Selama Ramadhan di Best Western Papilio Hotel 2
General Manager Best Western Papilio Hotel, Adith Raharjo (tengah) dalam acara Iftar Launching di Lobby – Swallow Tail Lounge, Kamis (7/3)

Dengan menu unggulan Kambing Guling Muda setiap harinya Best Western Papilio Hotel Surabaya juga menyajikan menu terbaik mereka, seperti Nasi Kebuli, Chicken Shawarma, Kebab, El Lahm el M’qali, Joojeh Kabab (Iran), Lamb with Lemon & Olive, Curried Fish Quwait, Balik Koftesi, Fish Ball, Beef Minced, Keema Mater, Dana Cigeri Kavurmasi (Beef Liver), Bistik Daging, Ungkep Jeroan Ayam, Ayam Goreng Rempah, Kalio Telur, Klemben, Lapis Getas, Lupis, Nongko Goreng, Wajik, Ketan Srikaya, Bikang Cukit, Srawut, Kucur, Bubur Ketan Hitam dan banyak lainnya.

Selain itu, terdapat sajian Es Campur dengan 12 item dalam toples yang dapat diracik sesuai dengan keinginan tamu.

“Dengan harga Rp. 168.000,- net per orang, pengunjung dapat menikmati hidangan berbuka sepuas-puasnya dengan nuansa hidangan dan dekorasi tempat yang nyaman bersama keluarga atau kerabat,” tutup Anggra.   (in)

 

 

Check Also

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia 6

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.