Iklan Baris Anda

Bridgestone Bawa Line Up Ban Premium di IIMS Hybrid 2022

Bridgestone Bawa Line Up Ban Premium di IIMS Hybrid 2022 1
Suasana booth Bridgestone di IIMS 2022

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di Jakarta, PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan line up produk ban berkualitas terbaiknya.

Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji menyampaikan, produk-produk yang dihadirkan oleh pihaknya di ajang IIMS Hybrid 2022 itu menjadi salah satu langkah mendekatkan diri dengan masyarakat, karena di ajang tersebut mampu menyedot banyak pengunjung,

“Kami memboyong line up produk ban untuk kendaraan tipe Sport Utility Vehicles (SUV), yaitu Dueler series (Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684), maupun untuk SUV premium yaitu Alenza 001,” ujarnya.

Ia menambahkan, merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), 2020 kendaraan SUV semakin banyak diminati masyarakat Indonesia. Trend itu akan terus berlanjut dan meningkat hingga 2030. Karena itu Bridgestone hadirkan produk ban berkualitas untuk para konsumen.

Selain menghadirkan SUV line up, tahun ini Bridgestone juga membawa Turanza T005A untuk perjalanan yang aman dan nyaman. Tingkat kebisingannya rendah, menjamin keselataman untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Kemudian ada Potenza S007A untuk mendukung performa mobil sport premium. Lalu ada pula Techno Sports yang dirancang untuk pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya sporty.

“Di jajaran ban ecofriendly, kami hadirkan Ecopia EP150 dengan manfaat penghematan bahan bakar lebih baik, mampu mengurangi gas buang C02 dan emisi gas rumah kaca,” tutup Istyaji.   (in/bsn)

 

Check Also

Duet XL7 - Ertiga Series Masih Jadi Andalan Suzuki di 2024 5

Duet XL7 – Ertiga Series Masih Jadi Andalan Suzuki di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.