Iklan Baris Anda

Booming Motor Listrk, Honda Kenalkan EM1 e: & EM1 e: plus

Booming Motor Listrk, Honda Kenalkan EM1 e: & EM1 e: plus 1
Test Ride motor listrik honda di Royal Plaza Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tak mau ketinggalan trend motor listrik yang lagi booming, Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan motor listrik pertamanya yakni EM 1 e: dan EM 1 e: plus untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya di Royal Plaza. Rangkaian acara regional launching berlangsung selama 7 (tujuh) hari sejak 22 – 28 Januari 2024 disambut antusias oleh masyarakat.

Acara Regional Public Launching diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Pada kesempatan tersebut MPM Honda Jatim dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan konsumen pembeli pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Dwi Rochayatik, pembeli pertama motor listrik tersebut mengatakan rasa tertarik dengan desain dan ukuran motor listrik buatan Honda tersebut.

“Kayaknya cocok buat ibu-ibu di komplek perumahan, unik lucu dan mereknya jelas dari Honda,” ujarnya di pameran, sabtu (27/1).

Booming Motor Listrk, Honda Kenalkan EM1 e: & EM1 e: plus 2
Pemberian apresiasi kepada pembeli pertama honda EM1 e:

Dalam Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, ada berbagai kegiatan serta penawaran menarik seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta Astrapay.

Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition dan hiburan serta bedah teknologi Honda EM 1 e: dan EM1 e: Plus.

Booming Motor Listrk, Honda Kenalkan EM1 e: & EM1 e: plus 3
Honda EM1 e: menarik minat para pengunjung pameran

Selain itu 200 pengunjung telah merasakan langsung sensasi berkendara Honda EM1 e: pada booth riding test. Selain didalam mall, juga ada area di outdoor dengan menyediakan jalur genangan air untuk menunjukkan performa sepeda motor listrik tersebut mampu tahan dari siraman air dari segala sisi.

Salah satu peserta testride, Arif mengatakan, motor listrik Honda tarikannya enteng dan manuvernya nyaman. Akselerasi dan sensasi berkendara nyaman mirip dengan motor bensin.

“Pas coba jalur genangan air nih motor tarikannya smooth, bodynya juga compact jadi nyaman dipakai harian,” katanya.

Dalam kemeriahan launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus tak lepas dari kehadiran berbagai komunitas mulai dari komunitas Honda Forza, Honda ADV, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club, dan Surabaya Honda Community.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp EM1 e: dengan Charge Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charge.    (in)

Check Also

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya 7

Serunya Saturday Poolside Yoga Di Best Western Papilio Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.