Iklan Baris Anda

Boom Burger Nikmatnya Ramai-Ramai

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kalau bicara makanan, yang namanya Burger pasti kebayang enaknya. Makanan yang berasal dari Jerman ini terbuat dari roti, daging sapi, sayuran dan keju lembaran dan disusun dengan isi dihimpit roti.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan sajian spesial di Kawi Lounge salah satunya adalah Boom Burger. Nah, dari namanya mengisyaratkan jika ukurannya besar. Kira-kira, sebesar apa Boom Burger tersebut.

Executive Chef Steve Tanudarma menjelaskan, ukurannya luar biasa besar. Burger istimewa hasil karyanya ini memiliki berat kurang lebih 2 pon, berdiameter 20 cm dan tebal 18 cm. Melihat ukurannya yang super besar kira-kira bisa dihabiskan oleh berapa orang ya ?

“Cocoknya dibuat ramai-ramai bersama teman dan keluarga. Karena pada umumnya Burger berukuran kecil, tapi Boom Burger tergolong besar,” jelasnya.

Ia menjelaskan, ada tantangan menarik bagi penggemar burger. Bagi tamu yang sanggup menghabiskan Boom Burger dalam waktu 15 menit, maka tak perlu membayar seharga Rp 380 ribu. Ini yang juga membuat penggemar burger tertarik tentunya.

Menurut Chef Steve, Boom Burger tersebut dibuat karena burger disukai banyak orang, terutama anak-anak dan orang muda. Ini terhitung cukup komplit, karena ada rotinya, dagingnya dan sayuran.

Ia menyebutkan, daging yang digunakan adalah daging sapi dari Australia sehingga empuk dan berkualitas. Bahan lainnya adalah beef bacon, keju, salad, selada, bawang Bombay, paprika, tomat, acar, acar cabe, madu, mustard mayonaise dan saus khusus. Rasanya komplit. Sedap, ada asin dari keju, ada segar dari salad, ada asam dari acar dan ada sedikit pedasnya. (lenny)

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.