Iklan Baris Anda

BMW 218i Gran Coupé Sport, Sasar Entry Level Namun Berlimpah Fitur Premium

BMW 218i Gran Coupé Sport, Sasar Entry Level Namun Berlimpah Fitur Premium 1

Certified Product Genius BMW Astra, Axel Julio bersama Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio (kanan) saat peluncuran All New BMW 218i Gran Coupé Sport di Surabaya, Kamis (24/2)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Mengawali tahun 2022, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupe. Untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupé Sport dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Kendaraan ini menjadi pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Tampilan sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membuat pemiliknya makin percaya diri.

Certified Product Genius BMW Astra, Axel Julio mengatakan, All-new BMW Seri 2 Gran Coupé punya ukuran compact namun dari segi fitur tak kalah dengan seri diatasnya seperti seri 3. Menggunakan mesin kapasitas 1500 cc penggerak roda depan punya power sebesar 140 HP dan torsi 220 Nm dari 1.480 sampai 4.200 rpm. Kecepatan puncaknya mencapai 213 km per jam. Memiliki panjang 4.526 mm, lebar 1.800 mm, tingginya 1.420 mm. Jarak sumbu roda 2.670 mm dan bagasi seluas 430 liter.

“Fitur lainnya yakni saat parkir, pengemudi bisa memanfaatkan Active Park Distance Control (PDC), rearview camera, Parking Assistant, dan Reversing Assistant. Selain itu pengemudi atau penumpang dapat berinteraksi langsung dengan mobil ini melalui BMW Intelligent Personal Assistant,” ujar Axel.

Ia menambahkan, fitur BMW Intelligent Personal Assistant pertama kali hadir pada BMW Seri 3 Sedan. “Jadi kita tinggal ucapkan “Hei/Hai/Halo BMW” yang memungkinkan untuk mengakses berbagai fungsi kendaraan dan memperoleh informasi hanya dengan berbicara,” sambungnya.

Sementara itu Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menyampaikan, All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga menarik Rp805.000.000 on-the-road Surabaya. Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan.

THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire. Akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

“Warna yang dihadirkan ada empat yakni biru, putih, hitam, dan abu-abu. Saat ini di Jawa Timur sudah ada inden 11 unit, 6 diantaranya dari Surabaya,” tutup Yopy. (in/bsn)

Check Also

Raih Capaian Positif Tahun Lalu, Auto2000 Optimis Penjualan Meningkat di 2024 5

Raih Capaian Positif Tahun Lalu, Auto2000 Optimis Penjualan Meningkat di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.