Iklan Baris Anda

Bisnis Brownies Kian Menjanjikan

IMG_20170314_184401

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Mendengar kata Brownies, pasti terbayang akan lezatnya kue yang satu ini. Aroma dan teksturnya yang khas sangat Familiar dikalangan anak muda hingga orang dewasa. Tidak hanya di negara kita saja, Brownies juga eksis di luar negeri.

Kepopuleran Brownies itulah yang menjadi salah satu alasan banyak pengusaha kuliner untuk mencoba peruntungan berbisnis kue Brownies. Seperti salah satu pasangan muda asal Surabaya ini, Reyhan Putri Irianti (Uchie) dan Rb Tri Hermawan atau yang biasa di panggil Wawan. Mereka mulai menggeluti bisnis kuliner sejak beberapa tahun lalu

Kisah pasangan muda ini berawal saat masih sama-sama bekerja disebuah perusahaan, lalu terbersit sebuah keinginan untuk membuka usaha sendiri. Dengan modal resep Brownies dari keluarga, Wawan dan Uchie berkreasi membuat Brownies untuk dipasarkan. Sejak awal 2013 lalu mereka menamai usahanya CYF Premium Brownies. Untuk pemakaian nama CYF itu sendiri diambil dari singkatan Child Youth Family.

“Awalnya ya semua usaha kuliner pernah kita coba, dari nasi bakar, roti krukup, burger sampai yang terakhir Brownis ini yang bertahan sampai sekarang,” ujar Wawan.

IMG_20170314_184619

Brownies yang di produksi oleh CYF ini tersedia beberapa varian, diantaranya Frozen Brownies, Hummingbird Brownies atau brownies panggang, Biscubic (brownies cubic) memiliki tekstur kering berbentuk unik dan tidak biasa dari Brownies pada umumnya karena dipotong kotak-kotak menyerupai dadu di kemas dalam pouch sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dan yang terakhir ada Brownies Sehat yakni dikhususkan untuk penderita diabetes.

Disinggung mengenai target penjualan, Wawan dan Uchie kompak menjawab ingin menghasilkan omset Rp 25 juta per bulan. Selama ini per bulan mereka menghasilkan omset Rp 18 juta hingga Rp 20 juta. Untuk pangsa pasarnya, mereka menyasar anak muda khuusnya mahasiswa serta kalangan ibu muda di rentang usia 25-30an tahun. (indra)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.