Iklan Baris Anda

Benci Tapi Cinta, Dikemas Dalam Sinetron Terbaru SCTV “My Love My Enemy”

e-flyer Sinetron SCTV ‘My Love My Enemy’

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Menyambut bulan Desember, SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul “My Love My Enemy” yang digawangi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Megan Domani dan Farhan Rasyid beserta sejumlah aktor dan aktris kenamaan lainnya yakni Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, Luz Victoria, dan masih banyak lagi. Sinetron ini telah lebih dulu tayang di aplikasi Vidio dan berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa. Dalam 12 hari penayangannya di Vidio telah ditonton lebih dari 5 Juta Kali.

“My Love My Enemy” episode perdana tayang hari Rabu 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIB dengan kisah problematika kehidupan remaja antara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid). Dikisahkan Rani yang merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama. Keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele.

“Rani dan Ilham menyimpan kisah masa lalu yang tidak mereka sadari bahwa keduanya telah bersahabat sejak kecil,” ujar Megan, pemeran Rani.

Ia menambahkan dalam kisah tersebut saat itu mereka harus berpisah akibat terjadinya sebuah kerusuhan hingga mempertemukan Ilham dengan pasangan suami istri Idrus (Edi Oglek) dan Ida (Sisca Magdalena) sementara Rani diasuh oleh pasangan Rasid (Aldo Bamar) dan Ratna (Nova Soraya). Suatu ketika, Rani kehilangan boneka ondel-ondel perempuan yang menandakan persahabatannya dengan Ilham. Tanpa sepengetahuan Rani, boneka ondel-ondel tersebut jatuh ke tangan Novi (Angel Sianturi), teman sekolah Ilham dan Rani yang juga menaruh hati kepada Ilham.

Seiring berjalannya waktu, kedekatan Rani dan Ilham semakin membuat kecurigaan di antara teman-teman mereka hingga membuat Novi cemburu. Novi pun terus berupaya meluluhkan hati Ilham dengan menunjukkan boneka ondel-ondel perempuan yang ia simpan.

“Jadi ketika melihat hubungan Ilham yang makin dekat dengan Novi, Rani makin gundah. Saat itulah Ipul (Andrew Barrett) hadir untuk menghibur Rani yang juga diam-diam menaruh hati padanya. Kebaikan hati Rani yang selalu menanggapi sikap Ipul dengan bahagia justru memicu kesalahpahaman,” sambung Megan.

Sementara di sisi lain, persaingan diantara Idrus dengan Rasid pun tidak kunjung usai. Keduanya saling bersaing menunjukkan kekayaan dan kesuksesan bisnis yang mereka jalani. Lebih jelasnya, pemirsa bisa menyaksikan langsung pada awal Desember nanti. (in/bsn)

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.