Iklan Baris Anda

AQUA Cup – School 2023, Bikin Pelajar SMK Surabaya Aktif & Dinamis

AQUA Cup - School 2023, Bikin Pelajar SMK Surabaya Aktif & Dinamis 1
Ki-ka : Glenn Manengkei, Head of Marketing & Communication Department AQUA Elektronik Indonesia. Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia. Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia, dan Drs. Yoyok Tri Haryoko, MM, Kepala Sekolah SMKN 7 Surabaya, Kamis (3/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai bagian Haier Group, AQUA Elektronik Indonesia hadir dengan semangat baru “Inspired Living”.

Tahun ini AQUA Elektronik menghadirkan program Kelas Inspirasi, Revitalisasi Lapangan Sekolah, Donasi Produk, dan AQUA Cup-School 2023. Mengusung campaign bertema “Inspire Future Dreams” program ini sebelumnya dimulai di Medan dan saat ini diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Surabaya.

President Director of AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki menyampaikan, program ini bertujuan memotivasi generasi muda mengejar mimpi, salah satunya di bidang olahraga sehingga mereka akan memiliki masa depan lebih baik.

“Kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga. Di kesempatan ini memperkenalkan Anthony Ginting sebagai Brand Ambassador kami. Sebagai atlet profesional, Anthony punya prestasi, berdedikasi, dan mampu menginspirasi generasi muda,” katanya.

AQUA Cup-School pertama kali digelar ini adalah kompetisi olahraga cabang bulutangkis. Tujuannya untuk mengajak generasi muda menjalani hidup yang lebih aktif, dinamis, dan sehat yang merupakan perwujudan dari semangat Inspired Living.

Di akhir rangkaian AQUA Cup-School, pemenang dari masing-masing kota akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan Grand Final dan berkesempatan bertemu dengan Anthony Ginting.

Dari gelaran AQUA Cup-School Surabaya, didapatkan pemenang tunggal putra yaitu SMK Muhammadiyah 1 dan pemenang ganda campuran yaitu SMK Wachid Hasyim 2 yang siap bertanding di Grand Final AQUA Cup-School 2023.

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullma menyampaikan, melihat industri pendidikan yang terus berkembang, tentunya program bersama sekolah ini juga menghadirkan Kelas Inspirasi yang membahas perkembangan di industri elektronika, khususnya inovasi dari AQUA Elektronik.

Fokus utama pelatihan yaitu membahas produk Penyejuk Udara (AC) dan membuka wawasan siswa siswi tentang berbagai keahlian esensial siap kerja.

“Kami berharap melalui kelas ini para siswa memiliki keterampilan tambahan untuk masa depan dan bersemangat untuk mengejar impian mereka,” ungkapnya.

AQUA Elektronik juga turut mendukung pengembangan fasilitas sekolah melalui revitalisasi lapangan sekolah serta pemberian produk-produk elektronik untuk menunjang pembelajaran di sekolah.

Kepala SMKN 7 Surabaya, Yoyok Tri Haryoko mengatakan, pihaknya yakin program ini akan membantu para siswa mendapatkan ilmu tambahan dan kesempatan untuk mengejar mimpinya. “Terima kasih AQUA Elektonik yang peduli terhadap pendidikan di Indonesia,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan bisa mengajak lebih banyak anak muda memiliki keterampilan melalui kelas inspirasi dan bersemangat mengejar mimpi sesuai dengan kampanye Inspire Future Dreams. AQUA juga mengajak generasi muda untuk menjalani hidup yang lebih aktif, dinamis, dan sehat.   (in)

 

Check Also

Festival Seni Ramadhan, Yatim Mandiri Ajak Anak Yatim Berkarya & Belanja Bareng 5

Festival Seni Ramadhan, Yatim Mandiri Ajak Anak Yatim Berkarya & Belanja Bareng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.