Iklan Baris Anda

Angkat Berbagai Ikon Budaya & Tradisi Pewayangan, Smartfren Keluarkan Perdana Khusus Jatim Bali Nusra

Angkat Berbagai Ikon Budaya & Tradisi Pewayangan, Smartfren Keluarkan Perdana Khusus Jatim Bali Nusra 1
Regional Head North East Java Smartfren, Yuianto (kiri) bersamaChief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono (paling kanan) saat peluncuran kartu perdana khusus 10 GB khusus Jatim, Bali Nusra di Hotel Platinum Surabaya, Jumat (3/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Smartfren kenalkan jagoan lokal terbarunya yang khusus Jawa Timur dan Bali Nusra yaitu kartu perdana 10 GB.dengan berbagai bonus dan keunggulan guna mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan.

Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono menyampaikan, pihaknya berkomitmen memberi berbagai produk yang aspiratif serta pula menginspirasi masyarakat.

“Nah melalui perdana Smartfren ini kami coba angkat budaya, tradisi, dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali Nusra. Dan tentunya kami tawarkan manfaat telekomunikasi dan internetan yang nampol maksimal,” katanya saat Media Update Smartfren di Hotel Platinum Surabaya, Jumat (3/11).

Kartu perdana Smartfren 10 GB edisi khusus bisa diperoleh pada outlet terdekat di berbagai kota Jawa Timur, Bali dan Lombok.

“Dengan Rp 25.000 pelanggan sudah bisa mendapatkannya dengan total 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4 GB kuota aplikasi TikTok),” imbuh Sukaca.

Sementara itu, Regional Head North East Java Smartfren, Yuianto menyampaikan, kuota utama dan lokal tersebut bisa digunakan khusus mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, sedangkan kuota aplikasi khusus untuk TikTok.

“Pelanggan juga bisa optimalkan kartu perdana tersebut dengan paket Unlimited Nonstop mulai Rp.30 ribuan,” ujar Yulianto.  (in)

Check Also

33 Tahun JNE, Gasss Terus Semangatnya 5

33 Tahun JNE, Gasss Terus Semangatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.