Iklan Baris Anda

Andromax A, Targetkan bisa Berkontribusi 45 persen

Andromax A

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kenadiran perangkat baru dalam menunjang ramadhan dan lebaran diharapkan bisa berkontribusi banyak terhadap penjualan perangkat Smartfren. Pada ramadhan tahun ini, melalui konsep DNS yakni Device (perangkat), Network (Jaringan) dan Service (Layanan) diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Regional Head East Java Bali Lombok PT. Smartfren Telecom, Tbk, M Cahyadi menjelaskan, Smartfren menghadirkan dua ponsel baru yakni Andromax A dan Andromax E+2 yang sudah 4G. Dengan 2 ponsel tersebut, diharapkan mampu memberikan kontribusi besar karena harga dari keduanya cukup terjangkau namun tidak mengurangi kualitas produk.

“Untuk Andromax A, kami menargetkan 45 persen kontribusi terhadap all produk kami. Target tersebut bakan tercapai karena Andromax A memiliki harga 649 ribu rupiah. Harga tersebut cukup terjangkau untuk para anak muda. Karena penjualan terbesar smartfren didominasi anak muda,” katanya.

Head of Mass Product Departement, PT. Smartfren Telecom, Tbk, Hartadi Novianto menjelaskan, Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna.

“Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA menghadirkan warna-warna yang lebih hidup, sehingga foto terlihat lebih nyata selain itu dengan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) menjadikan pengguna akan tetap dapat melihat jelas meski dibawah sinar matahari,” jelasnya.

Sementara itu, Andromax E2+ memiliki fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna mengakses fitur-fitur lain yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya.

“Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera depan 5MP dengan flash. Baterai Andromax E2+ memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40 persen lebih cepat,” ujarnya.

“Pembeli akan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain dan juga 100 SMS selama 7 hari,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Robot Auto2000, Bikin Pelanggan Terkesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.