Iklan Baris Anda

AMILO Logistik Siap Bantu UMKM dan Korporasi Kembangkan Skala Bisnis

AMILO Logistik Siap Bantu UMKM dan Korporasi Kembangkan Skala Bisnis 1
Co Founder & CEO AMILO Indonesia, Ahmad Muhamad (kanan)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai Aggregator Courir, AMILO Logistik kini makin siap membantu pelaku UKM maupun Korporasi untuk mengembangkan skala bisnis mereka. AMILO merupakan perusahaan solusi e-Logistic satu atap yang mempunyai manajemen sistem gudang yang terintegrasi dan Infrastruktur serta proses bisnis yang sesuai dengan standard industri. AMILO akan mengelola aktifitas operasional customer agar dapat lebih fokus dalam memperluas dan mengembangkan permintaan bisnis dan produk.

Co Founder & CEO AMILO Indonesia, Ahmad Muhamad mengatakan, AMILO dulunya adalah KAHAGO yang berdiri sejak 2018. Kemudian rebranding di 2022 ini. Pihaknya mempunyai tujuan membantu para pebisnis UMKM & korporasi untuk tumbuh & berkembang bersama. Terutama dalam memperbesar skala bisnis dengan mengurangi hambatan isu sistem, space dan tenaga kerja.

“AMILO Logistik ini sudah terintegrasi dengan banyak ekspedisi dan jasa pengiriman. Sehingga akan memudahkan seller dalam distribusi barang,” tegasnya saat acara Customer Gathering & Rebranding, Jumat (26/8).

Menurut Ahmad, banyaknya jasa pengiriman saat ini memberi opsi menarik bagi para customer. Sebab, customer bisa memilih jasa kirim apa yang menurutnya paling cepat atau paling baik. Pelaku usaha biasanya juga menawarkan hal demikian. Semakin banyak jasa kirim yang disediakan, akan semakin besar minat customer untuk berbelanja di toko online tersebut.

AMILO memiliki visi ingin menciptakan ekosistem logistik & fulfillment yang efisien, sehingga membantu para pelaku Bisnis UMKM & corporate semakin mudah dalam mengembangkan usahanya. Sedangkan Misi AMILO yakni menyediakan solusi rantai pasok bagi pemilik bisnis yang simple, efisien dalam biaya & ekosistem logistik yang kuat serta fleksibel. Juga memiliki beberapa layanan seperti AMILO Domestik, Amilo 4PL Internasional, Amilo Sameday dan Amilo Fulfillment & Distribution.

AMILO telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, dan segera hadir di Jakarta, Bandung serta Denpasar. Juga sudah terintegrasi dengan berbagai ekspedisi seperti Wahana Express, JNE, Si Cepat, J&T, Lion Parcel, Teba Express, Pos Indonesia, Sentral Cargo, dan masih banyak lagi.

“Kami telah melayani lebih dari ratusan ribu transaksi, serta satu-satunya partner bisnis logistik yang bisa menggabungkan layanan kurir, cargo dan volume base cost,” tutupnya.  (in/bsn)

Check Also

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli 5

Komitmen TPS Wujudkan Pelabuhan Bersih Bebas Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.