Iklan Baris Anda

Aishaderm Hadir di Sidoarjo

Khusus Wanita, Aishaderm Pakai Ektrak Kurma dan buah Tin

Sidoarjo, (bisnisnasinal.com) – Satu lagi, sebuah klinik kecantikan akan dibuka untuk melayani para wanita. Aishaderm, adalah sebuah klinik kecantikan yang akan di buka besok (7/10). Dengan memberikan diskon untuk semua perawatan sebesar 50 persen dan pembelian produk sebesar 15 persen hingga 6 November mendatang.

Directur PT Aishaderm Najma Indonesia, Dokter Ika Yuswadheru menjelaskan, jika ini adalah klinik pertama khusus wanita. Klinik ini berusaha sesuai syariah muslim baik tempat, perawatan serta semua karyawan pun adalah perempuan dan berhijab. Jika suami atau pengantar laki-laki, disediakan ruang tunggu khusus.

“Untuk lokasinya, sementara ada di Sidoarjo, pemilihan tempat ini karena mayoritas penduduk sini adalah muslim dan banyak pondok pesantren. Kedepan kita juga akan membuka di Aceh bulan depan dan akhir tahun mendatang di Makasar.

Ditambahkan olehnya, jika sebelumnya memang hanya menjual produk kecantikan yang dipasarkan secara umum. Produk Aishaderm diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi. Akhirnya kini, dilengkapi dengan tempat perawatan yang memang menggunakan produk yang sama. Bahkan lebih lengkap dari produk yang dijual selama ini.

“Aishaderm juga menggunakan teknologi untuk perawatannya. Dengan menggunakan alat yang berfungsi meresapkan vitamin, obat serum dan lain-lain. Ada beberapa alat yang dipakai seperti Microdermabrasi, Laser Co2, Mesotheraphi, IPL, Jetpeel dan photodynamic

Microdermabrasi untuk menghaluskan tekstur kulit, bekas jerawat ringan dan flek bisa hilang. Kemudia ada Laser Co2 ini untuk menghilangkan kutil, menghilangkan tahi lalat, komedo putih yang bisa dibersihkan dalam 1 tindakan.

Alat yang digunakan selanjutnya adalah Mesotheraphi. Ini untuk hijaber. Kebanyakan para hijaber mengalami masalah pada rambut dan itu bisa diatasi dengan alat ini. Selanjutnya Aishaderm memiliki IPL yang memiliki fungsi untuk mengempeskan jerawat, mengatasi flek, menghilangkan kumis atau bulu-bulu yang terlihat tebal pada tubuh wanita.

Kelima ada alat bernama Jetpeel yang berfungsi untuk menghilangkan ketombe, untuk pencerah juga, salah satu dokter Aishaderm menjelaskan jika alat tersebut bisa masukkan serum. Dan semua harus dokter yang melakukan.

Ada alat lagi untuk photodynamic, sejenis laser dengan memberikan sinar merah dan biru. Untuk warna merah, dapat merangsang kolagen dan pencerah. Sedangkan sinar biru untuk mematikan bakteri jerawat dan mengurangi minyak wajah. (nisa)

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.