Iklan Baris Anda

Ada XL Pass, Piknik ke Turki Jadi Makin Nyaman

Ada XL Pass, Piknik ke Turki Jadi Makin Nyaman 1
Layanan XL Pass

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Turki menjadi negara tujuan wisata dekat Eropa yang sangat popular bagi masyarakat Indonesia. Terkait hal itu XL Axiata menyediakan paket roaming XL Pass untuk kenyamanan pelanggan selama disana.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, banyak pelanggan XL maupun AXIS yang keluar negeri. Cakupan layanan roaming XL Pass kini mencapai 80 negara di 5 benua. “Turki sangat popular di kalangan wisatawan Indonesia, merupakan negara baru yang kini bisa diakses melalui layanan XL Pass,” ujarnya.

XL Axiata terus menambahkan cakupan negara yang terlayani XL Pass, terutama yang favorit wisatawan Indonesia. Semakin banyak negara yang tercakup dalam layanan roaming ini, akan semakin mempermudah pelanggan saat melakukan perjalanan ke luar negeri, tanpa rasa khawatir terkena tarif roaming yang mahal atau harus membeli nomor baru di negara tujuan. Selain itu, customer service XL Axiata juga siap melayani pelanggan 24/7 apabila terjadi kendala dalam melakukan aktivasi XL Pass ketika berada di luar negeri.

XL Pass merupakan layanan roaming internasional dari XL Axiata yang menawarkan kemudahan kepada pelanggan untuk tetap bisa menggunakan kuota paket data Indonesia di luar negeri.
Untuk bisa mengaktifkan XL Pass, pelanggan harus memiliki salah satu paket data yang aktif, yaitu Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus, Xtra Combo Plus, atau Xtra Combo Flex.   (in)

 

Check Also

XL Axiata Raih 3 Penghargaan Terbaik 5

XL Axiata Raih 3 Penghargaan Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.