Iklan Baris Anda

Jaringan Hotel Archipelago Bagikan Takjil Gratis

Jaringan Hotel Archipelago Bagikan Takjil Gratis 1
Berbagi Takjil dalam kegiatan CSR Archipelago, Jumat (23/4/21)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Ramadhan banyak digunakan untuk kegiatan berbagi berkah. Dalam kesempatan ini 10 hotel jaringan Archipelago yang berada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo yaitu favehotel Sidoarjo, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel Mex Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya, Hotel NEO Gubeng, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo, Quest Hotel Darmo Surabaya, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center, ASTON Inn Jemursari Surabaya dan The Alana Surabaya Hotel berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diinisiasi oleh Cluster Human Resources tersebut berupa pembagian takjil atau kudapan untuk berbuka puasa di dua masjid yang berlokasi di wilayah Sidoarjo, yakni Masjid Agung Sidoarjo dan Masjid Raya Baiturrahman, Kahuripan Sidoarjo. 300 bungkus takjil berupa kudapan manis dan asin, buah kurma dan minuman dibagikan di dua masjid tersebut.

Human Resources Manager ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Tasdik menyampaikan, pembagian takjil tersebut tetap ikuti protokol kesehatan. Pemilihan dua lokasi masjid dimaksudkan untuk mengurangi berkumpulnya banyak orang yang lazim terjadi saat pembagian takjil di jalan-jalan utama.

“Fokus kami adalah ingin berbagi di bulan yang penuh rahmat ini, namun kami juga ingin agar semua merasa aman dan nyaman,” ujar dia.

Takjil yang dibagi tersebut diterima oleh pengurus masjid yang kemudian diteruskan kepada para jamaah yang berada di area atau lingkungan masjid dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah dianjurkan. (indra)

 

Check Also

Paguyuban Sinar Mas Bersama Pemprov Jatim Wakafkan 1000 Al-Quran 5

Paguyuban Sinar Mas Bersama Pemprov Jatim Wakafkan 1000 Al-Quran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.