Iklan Baris Anda

SAP Bantu Selaraskan Jumlah SDM dan Keuangan Perusahaan

SAP Bantu Selaraskan Jumlah SDM dan Keuangan Perusahaan 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Proyek penggabungan solusi SAP SuccessFactors Workforce Planning dan SAP RealSpend akan menyediakan para manajer dengan visibilitas real-time ke dalam perkiraan anggaran sesuai dengan rencana jumlah karyawan. Serta membantu memperbaiki pengendalian dan penyelarasan biaya antara jumlah SDM dan keuangan yang ada.

SAP SuccessFactors Workforce Planning adalah sebuah solusi komprehensif di cloud yang mencakup perencanaan headcount strategis dan operasional. Perencanaan strategis mendukung perencanaan untuk merekrut dan mempertahankan karyawan berbakat untuk mewujudkan strategi dan sasaran sebuah perusahaan.

Sedangkan perencanaan headcount di bidang operasional memungkinkan pelanggan merespons perubahan dalam kondisi bisnis dan pergeseran kebutuhan organisasi. Dan mendorong rencana perekrutan.

Selain itu, hal ini turut mentransformasi proses tradisional yang terjadi satu kali setahun menjadi sebuah praktik yang terjadi live dan terus berlangsung.

SAP RealSpend, bagian dari SAP S/4HANA Cloud untuk keuangan, merupakan sebuah solusi keuangan cloud yang memberikan visibilitas dan akses kepada informasi anggaran dan pengeluaran, memungkinkan pemrosesan bisnis secara live melalui analisis pengeluaran secara ad hoc dan perhitungan langsung lainnya.

SAP SuccessFactors Workforce Planning dan SAP RealSpend bekerjasama memungkinkan manajer untuk mengakses data keuangan secara real-time untuk kebutuhan perencanaan jumlah headcount operasional mereka.

Presiden SAP SuccessFactors, Greg Tomb mengatakan, tanpa memberdayakan tenaga kerja  sebagai inti strategi, sebuah organisasi tidak dapat mencapai tujuan untuk inovasi digital.

“SAP menyadari bahwa konektivitas tanpa batas antara sistem perusahaan dan aplikasi sangat penting untuk transformasi digital. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa strategi perencanaan digital dan tenaga kerja pelanggan kami lebih cerdas, otomatis dan berwawasan daripada sebelumnya,” tutupnya. (indra)

 

Check Also

Qlue Hackathon 2022 Hadirkan Inovasi Prospektif Secara Bisnis 5

Qlue Hackathon 2022 Hadirkan Inovasi Prospektif Secara Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.