Iklan Baris Anda

Bandeng Dan Ayam Tersaji Dalam Menu Steak

ASAP ASAP 2

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Mindset masyarakat umumnya, menu steak identik dengan daging. Namun disalah satu resto yang terletak di kawasan Sidoarjo ini menyajikan menu steak beraneka macam seperti steak ayam, steak bandeng, steak ayam crispy serta steak java. Tidak hanya itu, steak juga identik dengan harga mahal, namun di AsapAsap, steak ternyata terdapat menu steak dengan harga terjangkau.

Owner AsapAsap Resto, M. Ali menjelaskan, kini menu steak bisa dibuat dari bahan selain daging. Ayam dan bandeng juga bisa dibuat steak. Citarasanya tidak kalah lezat dari steak daging pada umumnya. Alasan dibuatnya steak bandeng ini karena Sidoarjo memiliki ketersediaan ikan yang melimpah. Selain itu ikan bandeng kaya akan omega 3 yang baik untuk kesehatan.

“Harga yang hemat, satu porsi steak sudah termasuk free ice tea hanya 20 ribu rupiah saja. Dengan menu steak bandeng dan ayam ini, image steak yang mahal sekarang tidak lagi jadi pertimbangan calon konsumen yang ingin menikmati steak,” kata Ali.

ASAP ASAP 1

Menu ini merupakan paket hemat. Beberapa bahan pelengkapnya ada Vegetable Mix atau biasa disebut Vetimix yang berisi jagung, wortel dan kacang polong. Cara penyajiannya pun menggunakan hot plate sehingga kehangatannya tetap terjaga.

Untuk saosnya steaknya, proses selalu hangat dalam penyajiannya. Supaya tetap hangat pakai magic warm. “Saos ini kita proses sendiri, wortel, bawang bombay, tulang sapi kita bakar dan sayur-sayur lainnya. Ada tambahan tepung supaya kental. Khasnya dibakar pakai tulang sapi,” terangnya.

Selain paket hemat, menu steak juga ada dalam paket lainnya yang bisa dinikmati mulai Rp 20.000 hingga Rp 48.000. Ada steak iga, ayam original, ayam crispy, tahu tempe, bandeng sidoarjo, tenderloin original, tenderloin crispy dan niatik java steak. Banyak pilihan menu, komplit dan semua ada, ”mulai tradisional food, hingga fastfood juga ada. Lengkap dan komplit,” tutupnya. (Indra)

 

 

 

 

 

Check Also

Dengan 128 Ribuan, Nikmati Menu Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama 4

Dengan 128 Ribuan, Nikmati Menu Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.