Iklan Baris Anda

Xl Pastikan Jaringan Aman di Malam Pergantian Tahun

desy-sari-dewi

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Semua masyarakat akan melakukan komunikasi saat malam pergantian tahun, baik melalui sms, voice maupun menggunakan internet. XL sudah melakukan up grade kapasitas untuk mengatasi lonjakan pelanggan terutama lonjakan pelanggan data yang diperkirakan bisa naik sampe 300 persen.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi menjelaskan, ada titik-titik yang akan ditambah kapasitas BTSnya. Beberapa tempat terutama area-area wisata seperti pulau Bali, Malang, Lombok sudah kami naikan kapasitasnya sampe dengan 3x lipat

“Saat ini, kami melakukan beberapa hal untuk tahun baru ini diantaranya seperti yang saya jelaskan yakni up grade jaringan,adanya paket data yang dapat membantu pelanggan berkomunikasi dan berbagai aktifitas. Kami juga menyediakan booth-booth diarea wisata,” katanya.

Untuk paket data yang ditawarkan banyak variant dari 1GB – 16 GB, terutama untuk layanan paket data yang bisa di nikmati pengguna handset 4G adalah paket data dari 2+10 GB hanya 59k, 4+15GB hanya 89k. “Dan semua paket data yang kami jual sdh termasuk dengan gratis bicara ke semua operator,”terangnya.

Sementara itu, XL menyediakan booth – booth penjualan di area wisata untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan product XL. Beberapa hal tersebut dilakukan karena Selama tahun baru pasti terjadi lonjakan traffic. Karena itu, salah satu yang dilakukan XL adalah dengan meningkatkan kapasitas baik untuk layanan voice dan layanan data.

“XL menjamin pengguna dapat merasakan layanan XL dengan sangat baik karena kami sudah melakukan antisipasi lonjakan traffic. Peningkatan layanan data akan jauh lebih dominan dibandingkan dengan layanan voice ataupun sms dan saat ini sudah mengkontribusi sampai 70 persen untuk layanan data,”pungkasnya. (diyah)

Check Also

AMD Dukung Solusi Smart Parking Berbasis AI Untuk Sun Singapura 4

AMD Dukung Solusi Smart Parking Berbasis AI Untuk Sun Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.