Iklan Baris Anda

Asuransi Astra Going Mobile dengan Otocare dan Medcare

hilmi asuransi Astra

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kecanggihan teknologi sudah pasti diikuti banyak perusahaan kecil maupun besar, dari semua bidang usaha baik kuliner maupun fashion dan lainnya. Seperti yang dilakukan Asuransi Astra dalam mendekatkan diri kepada customer dengan menghadirkan Otocare dan medcare.

Section Head Operation Surabaya Diponegoro Branch Asuransi Astra, Hilmi Farizan Hakim menjelaskan, kedua aplikasi tersebut sangat mempermudah customer dalam memberlakukan kendaraannya. Seperti otocare yang sudah dulu ada, Asuransi Astra merasa bisa lebih dekat dengan aplikasi going mobile.

“Otocare merupakan aplikasi yang hadir Juni tahun lalu. Otocare lebih ke otomotif seperti mengingatkan jatuh tempo service, mengingatkan jatuh tempo asuransi, SIM, STNK dan semua. Fuel and Service Report, membantu meringkas semua pengeluaran anda untuk pengisian bahan bakar bulanan dan biaya perawatan kerdaraan. Selanjutnya Near me, menemukan lokasi terdekat service, SPBU, supermarket dan lainnya,” katanya.

asuransi Astra going mobile

Ia menambahkan, semua orang bisa download aplikasi tersebut. Bukan hanya customer Asuransi Astra. Hilmi juga menjelaskan, jika menerima klain bisa lebih cepat. Dengan adanya aplikasi ini bisa 20 menit beres tanpa ribet antri panjang. Setelah melakukan klaim di aplikasi, dan mendapat nomer registrasi, customer datang langsung di foto jadi spk.

Sedangkan Medcare adalah aplikasi yang baru dihadirkan bulan kemarin. Aplikasi ini fungsinya hampir sama dengan Otocare, namum lebih pada kesehatan atau medis. “Medcare juga bisa didownload semua orang, ada beberapa fitur yang sama tapi lebih kekesehatan. Near me, temukan lokasi dan nomer telepon rumah sakit, apotek, gym, lab dan optik terdekat. Selanjutnya Garda medika, yakni melihat sejarah klaim dan manfaat yang khusus pelanggan Garda Medika. Semuanya bisa dilihat di aplikasi ini,” ujarnya.

Keuntungan lainya adalah, banyak promo dan bonus jika download kedua aplikasi tersebut. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan customer lebih merasa puas.

“Kalau mereka puas. Akan meningkat, nah itu menjadi branding dan baik sehingga profit meningkat,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

AstraPay, Solusi Pembayaran Digital Aman dan Luas 4

AstraPay, Solusi Pembayaran Digital Aman dan Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.