Iklan Baris Anda

Rayakan Hari Jadi ke 29, Ciputra Golf Surabaya Gelar Turnamen Bertema “SWIFTGeneration”

Rayakan Hari Jadi ke 29, Ciputra Golf Surabaya Gelar Turnamen Bertema "SWIFTGeneration" 1
Usai acara press conference anniversary 29 tahun Ciputra Golf Surabaya, Selasa (27/8)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Event tahunan Golf Course terbesar di Jawa Timur, Ciputra Golf Surabaya kembali hadir.
Memperingati Anniversary ke 29, Ciputra Golf Surabaya mempersembahkan tema baru yakni “SWIFTGeneration” yang artinya pertukaran generasi.

Perubahan telah banyak dilakukan dalam struktur manajemen dengan menghadirkan staff dan generasi muda yang mampu memberikan program-program kerja yang segar dan variatif, serta warna baru dari sisi penambahan fasilitas, peremajaan restauran dan peningkatan penjualan melalui digital marketing.

Ciputra Golf Surabaya kini dipenuhi generasi milenial yang mulai suka dunia golf. Dampaknya adalah terjadi pertumbuhan signifikan tahun ini, membernya dari generasi milenial bertumbuh 3x lipat dari tahun lalu.

Perhelatan 29 th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament dimulai tanggal 8, 15, & 22 September 2024. Turnamen ini diadakan sebanyak 3x shotgun dengan total target peserta 450 golfer dari seluruh Indonesia.

Shotgun pertama digelar 8 September 2024 dengan tee off jam 06.30 pagi. Shotgun kedua pada 15 September jam 06.30 dan shotgun ketiga pada 22 September jam 08.30 WIB yang jadi turnamen pamungkas dengan spesial 27 holes.

Total hadiah 3,5 Miliar Rupiah pada turnamen kali ini. Tak hanya Hole in One yang dipenuhi mobil-mobil mewah, peserta yang beruntung berhak membawa pulang Supee Grand Lucky Draw uang tunai 29 juta untuk member dan 29 juta untuk seluruh peseeta turnamen. Setiap shotgunnya juga disiapkan berbagai hadiah grand lucky draw maupun lucky draw untuk peserta.

Sedangkan Gala Dinnee dilaksanakan Minggu (22/9) di area Driving Range Ciputra Golf Surabaya yang akan dihadiri oleh para peserta turnamen, member dan guest Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya.

Acara tersebut nantinya juga dimeriahkan alunan musik & tarian sekaligus jadi perayaan ke 29 Ciputra Golf, Club & Resto.    (in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.