Iklan Baris Anda

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal 1
Suasana Basha Market Surabaya 2024

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Basha Market sudah mencapai edisi ke 10 pada 2024 ini. Selama 10 tahun lamanya konsisten mrmjaga semangat kreativitas dan melakukan berbagai inovasi untuk turut berperan membantu brand-brand lokal yang ada di Indonesia.

Kualitas produk lokal saat ini tidak main-main. Brand lokal juga menawarkan desain orisinil dan otentik, serta lebih memahami kebutuhan konsumen.

Co-Founder Basha, Christie Erin menyampaikan, perjalanan 10 tahun ini banyak adaptasi yang dilakukan Basha hingga di titik ini. Jika awal Basha 2014 lalu untuk mrmcari brand lokal sangat susah. Namun kini jaman berubah, segala sesuatunya lebih mudah dan Basha 2024 ini banyak regenerasi seperti pemilihan vendor, tipe produk yang ada.

“Karena saat itu pemggerak ekonomi adalah kaum Milenial. Lalu 10 tahun kemudian penggerak ekonomi saat ini adalah Generasi Z dengan selera dan gaya hidup yang berbeda,” katanya.

10 Tahun Berkarya, Basha Market Konsisten Dukung Produk Lokal 2
Co-Founder Basha, Christie Erin

Basha Market bukan sekedar acara market-marketan atau senang-senang belaka, namun mencerminkan sebuah perjalanan industri kreatif yang memiliki kekuatan besar. Banyak yang terdampak dalam satu kali penyelenggaraan Basha, sebut saja brand lokal yang memiliki kebutuhan untuk membuat katalog baru.

“Walaupun sudah memasuki 10 tahun, Basha merasa bahwa perjalanan kedepannya pasti akan lebih menantan, sehingga harus siap dengan berbagai amunisi untuk melewarinya,” imbuh Erin.

Regenerasi dilakukan pada sisi marketing, Basha membuka sebanyak-banyaknya peluang kolaborasi, melaksanakan beberapa program-program baru yang efektif untuk saat ini. Untuk brand yang baru bergabung, tentunya alan sangat menjanjikan, tapi untuk brand-brand yang sudah pernah ikut sebelumnya, hal ini seperti memaksa mereka untuk terus update agar up to date.

Kali ini Basha Market membawa tema Multiverse untuk mrlambangkan sebuah eksplorasi dan potensi yang tidak terbatas.

“Konsep ini merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya yakni planet Z. Selaras konsep tersebut kami ingin merayakan kekuatan kolaborasi yang sudah ada selama ini. Kami berharap bisa terus menjadi platform kreatif yang lebih berlembang lagi nantinya,” tutup Erin.   (in)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 6

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.