Iklan Baris Anda

KOSE Brand Asal Jepang, Kini Hadir di C&F

KOSE Brand Asal Jepang, Kini Hadir di C&F 1
PR Manager C&F, Kurnia Putri

Surabaya, (bisnisnasional.com) – C&F sebagai salah satu retail one stop beauty shopping parfum, kosmetik dan skincare yang sudah memiliki lebih dari 150 toko di Indonesia kini resmi membawa 3 series KOSE untuk melengkapi pilihan skincare di C&F.

3 series KOSE tersebut yaitu SEKKISEI , SEKKISEI CLEAR WELLNESS dan ONE BY KOSE. KOSE SEKKISEI Clear Wellness dirancang khusus untuk kulit sensitif dan mampu memperbaiki skin barrier yang rusak.

Senior Brand Manager for Supplier Brand, Jennifer Tjondroatmoko mengatakan, hal ini adalah bentuk komitmen C&F sebagai retailer di Indonesia untuk terus melengkapi kebutuhan masyarakat khususnya para wanita dalam memilih skincare terbaik. Kita ingin, para wanita bisa merasakan manfaat nyata untuk merawat kulit-nya dengan perawatan maksimal agar memperoleh skin goals ala wanita Jepang.

“Maka dari itu, hari ini kita mengadakan beauty workshop buat warga Surabaya agar lebih kenal dekat dengan KOSE melalui C&F,” katanya.

Sementara itu, PR Manager C&F, Kurnia Putri menyebutkan, Sekkisei Series adalah rangkaian skincare yang berfokus pada hydrating dan brightening skin. Series terakhir yaitu One by Kose adalah salah satu series premium dari KOSE yg berfokus untuk mencerahkan hingga mencegah penuaan diri (dark spot, wrinkles).

KOSE Brand Asal Jepang, Kini Hadir di C&F 2
Produk KOSE yang ada di C&F Store Pakuwon Mall Surabaya

“Masing-masing series memiliki perbedaan pada fungsinya berdasarkan kondisi kulit , jenis kulit dan kebutuhan kulit,” ujar Nia sapaan akrabnya.

Berlokasi di Pakuwon Mall Surabaya, C&F menggelar beauty workshop bagi warga Surabaya.

Surabaya dipilih sebagai lokasi beauty workshop karena dinilai memiliki banyak penggemar skincare dan potensial pembeli yang cukup besar. Tamu undangan yang hadir terdiri dari beberapa key opinion leader asal Surabaya dan media lokal.

Tamu undangan dapat melakukan skin check oleh beauty expert dari KOSE. Skin Check dilakukan untuk mengetahui kondisi dan jenis kulit masing-masing. Kemudian beauty expert dapat memberikan saran penggunaan produk KOSE apa yang cocok.

Kemeriahan pun semakin terasa karena beauty expert KOSE menunjukkan cara penggunaan produk KOSE yang benar dan tepat. Tamu hadirin juga berkesempatan dapat merasakan tekstur masing-masing produk KOSE.

Masing-masing produk memiliki manfaat yang berbeda-beda sesuai jenis kulit seperti Sekkisei White UV Gel untuk kulit berminyak dan White UV Milk cocok untuk kulit kering atau Souffle yaitu Moisturizer atau Emulsion yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

White Washing Foam, sabun cuci muka yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit karena memiliki tekstur yang sangat creamy, dan tidak membuat kulit kering ketarik. Bagi kaum hawa yang ingin mencoba toner-nya, Sekkisei Lotion bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan cocok untuk menghidrasi kulit.

Nia menambahkan, produk unggulan lainnya yaitu Treatment Cleansing Oil, pembersih makeup berbentuk oil yang mampu membersihkan hingga ke lapisan kulit terdalam, sekaligus dapat membantu untuk mengangkat komedo putih pada hidung dan Skincare UV Milk spf 50+ PA +++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

“Cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit terutama kulit kering dan normal,” imbuhnya.

Dalam penggunaan produk perawatan kulit, sangat penting untuk memperhatikan kondisi kulit agar manfaatnya dapat dirasakan dengan baik pada kulit wajah. Konsumen bisa mendapatkan rangkaian KOSE di beberapa toko C&F, website cnfstore.com dan e-commerce mulai dengan harga 300,000 – 1,500,000.    (in)

 

Check Also

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda 6

Dengan Profira EMFACE, Cukup 20 Menit Wajah Jadi Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.