Iklan Baris Anda

Sambut Imlek, C&F Kenalkan The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store di Galaxy Mall

Sambut Imlek, C&F Kenalkan The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store di Galaxy Mall 1
Suasana The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store di Galaxy Mall 1 Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu ritel parfum, kosmetik dan skincare ternama di Indonesia, PT.Izone Indonusa (C&F) pada Januari ini melanjutkan pembukaan pop up booth di Surabaya.

Tema pop up booth kali ini adalah The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store di Galaxy Mall 1 Surabaya untuk menyambut tahun baru imlek.

Area Manager C&F Surabaya, Lili Endang menyampaikan, acara ini mulai 31 Januari – 11 Februari 2024 di Galaxy Mall 1 Surabaya, lantai Ground Floor. Selama pameran di booth ini pihaknya menghadirkan koleksi parfum kategori Niche yaitu Tiziana, Thameen London, etat libre d’orange, spirit of kings.

Sambut Imlek, C&F Kenalkan The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store di Galaxy Mall 2

“Sementara buat pengunjung yang ingin mencari makeup dan skincare, C&F menghadirkan Lancome dan Shu Uemura,” ujarnya di booth, Kamis (1/2).

Ia menambahkan, C&F berdiri sejak tahun 1994 dan memiliki 152 toko di seluruh Indonesia. Menjadi distributor resmi dan mendapatkan kepercayaan dari brand-brand eksklusif untuk memasarkan produknya melalui C&F baik online maupun offline.

“Kami di C&F berharap bisa terus berkembang menjadi destinasi bagi masyarakat untuk melayani kebutuhan perlengkapan kecantikan hingga parfum. Kami juga ingin memberi pengalaman berbeda bagi para pecinta parfum di Indonesia dengan membawa koleksi parfume yang hanya ada di C&F,” imbuhnya.

Sambut Imlek, C&F Kenalkan The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store di Galaxy Mall 3

Pengunjung dapat menikmati lucky Angpau untuk setiap pembelian parfum, skincare dan makeup di The Ultimate Prosperity in Beauty Pop Up Store.   (in)

Check Also

ELSHESKIN Luncurkan Calming Hydra Toner Untuk Kulit Sensitif 7

ELSHESKIN Luncurkan Calming Hydra Toner Untuk Kulit Sensitif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.