Iklan Baris Anda

PT Tiga Selaras Suksesindo Beri Peluang Kaum Disabilitas Masuk Dunia Kerja

PT Tiga Selaras Suksesindo Beri Peluang Kaum Disabilitas Masuk Dunia Kerja 1
Staff dan Karyawan PT. Tiga Selaras Suksesindo atau TSS Indonesia

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Membaiknya perekonomian serta mulai menggeliatnya dunia bisnis pasca pandemi tentu banyak perusahan yang kembali membutuhkan tenaga kerja. Meski kabar PHK masih mendominasi berita dengan semakin banyaknya pengangguran.

Apalagi melihat Survei Angkatan Kerja Nasional BPS mencatat pengangguran terbuka di Indonesia masih mencapai 7,86 juta orang per Agustus 2023 lalu.

Melihat kondisi ini, PT. Tiga Selaras Suksesindo atau TSS Indonesia ingin membuka peluang kerja dan membantu perusahaan yang membutuhkan tenaga sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

Aktif beroperasi mulai bulan Juni 2023, TSS Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan dan merekrut 50 orang tenaga kerja. Sedangkan bidang jasa yang di sediakan oleh TSS Indonesia antara lain Office Worker, Sales Marketing, Office Boy, Manajemen SDM, Factory Worker, Driver, Cleaning Service, Call Centre dan bidang lain yang dibutuhkan.

Direktur Utama PT. Tiga Selaras Suksesindo, Indra Christianto mengatakan, sejak beroperasi, bidang kerja yang banyak diminati adalah Cleaning Service, Marketing dan Driver.

“Sudah lebih dari 50 orang yang kami salurkan ke perusahaan-perusahaan,” jelasnya.

TSS Indonesia juga menyediakan pelatihan dengan peralatan cukup lengkap dan trainer berpengalaman. Istimewanya, TSS Indonesia juga menerima calon pelamar yang mempunyai kebutuhan khusus atau disabilitas. Karena banyak juga dari mereka yang menyandang gelar sarjana dan cukup mampu untuk bekerja.

“Tapi pastinya tetap akan kami tes, kalau tangkas dan mampu akan kami tempatkan pada bagian yang sesuai dengan kemampuannya,” sambung Indra.

Selain menerima calon pelamar disabilitas, TSS juga menerima perusahaan asing yang ingin bekerjasama terkait dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), dan siap menyalurkan Tenaga Kerja terbaik dan profesional untuk bekerja di luar negeri seperti di kapal pesiar di negara Jepang, Korea, China, dan lain-lain.

Sejauh ini perusahaan yang sudah menggunakan jasa TSS antara lain Apartement Darmo Hills, Klinik Kecantikan Venus, Klinik kecantikan Loris, PT. Gemic Mapan Sejahterah (Pabrik Rokok) dan Pesona Lab brand kecantikan.   (in)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 5

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.