Iklan Baris Anda

Pop Up Store OPPO Find N3 Series Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Pop Up Store OPPO Find N3 Series Hadir di Pakuwon Mall Surabaya 1
Public Relations OPPO Indonesia, Arga Simanjuntak memamerkan produk Flagship OPPO Find N3 Series terbaru di Surabaya, Rabu (22/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka khususnya handphone, Oppo selalu hadirkan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Kali ini Oppo memperkenalkan smartphone flagship terbaru yaitu OPPO Find N3 Series untuk memenuhi pangsa pasar Indonesia khususnya di segmen premium.

Public Relations OPPO Indonesia, Arga Simanjuntak menyampaikan, Pop Up Store OPPO Find N3 Series diadakan di berbagai kota di Indonesia. Pada 22 November 2023 di Pakuwon Mall Surabaya.

“Pop Up Store Oppo Find N3 Series ini baru pertama di Surabaya. Di Pakuwon Mall ini mulai 22 November sampai 3 Desember 2023. Kemudian lanjut di Tunjungan Plaza mulai 10-23 Desember 2023,” ujarnya saat peresmian di Pop Up Store Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (22/11).

Ia menambahkan pada pembukaan store kali ini membawa tema “OPPO International Skyport” yang belum pernah dilakukan oleh industri sejenis.

“Kami usung tema tersebut karena market audience kami adalah mereka yang banyak melakukan berbagai aktifitas. Selain itu juga untuk memperkenalkan produk baru Oppo N3 Series. Masyarakat juga bisa mencoba experiencenya produk terbaru ini punya fitur lengkap dan tak kalah dari pesaingnya,” imbuhnya.

Pop Up Store OPPO Find N3 Series Hadir di Pakuwon Mall Surabaya 2
Produk Flagship OPPO N3 Series menggunakan konsep fold/lipat

Selama ini banyak masyarakat meragukan akan ketahanan ponsel lipat/folder. Namun Oppo menjawab kekhawatiran tersebut karena daya tahan engselnya hingga 1 juta kali arau sekitar 10 tahun.

“Jadi semua part dari Oppo N3 Series ini merupakan kelas flagship mulai dari kamera, layar, baterai dan lainnya. Meski oppo bukan yang pertama tapi kualitas jauh meninggalkan kompetitor,” tegas Arga.   (in)

Check Also

Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris G502 6

Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris G502

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.