Iklan Baris Anda

Sigra Masih Jadi Andalan Penjualan Daihatsu di Jawa Timur

Sigra Masih Jadi Andalan Penjualan Daihatsu di Jawa Timur 1
Kiri ke kanan : Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu, Tri Mulyono bersama Division Head Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman, serta Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Dodik Priambodo dalam acara Media Gathering Daihatsu di Excellso Grand Citu Surabaya, Kamis (21/9)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam GIIAS Surabaya 2023 kali ini Daihatsu juga menggelar Media Gathering di Grand City Sirabaya, Kamis (21/9).

Division Head Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman menyampaikan, dalam GIIAS kali ini pihaknya mengusung tema “Advancing Life Tomorrow” sama seperti pada GIIAS Jakarta. Makna tema tersebut afalah kesiapan Daihatsu menyambut masa depan penuh warna, mengadopsi konsep futuristik yang jadi trend saat ini.

“Di GIIAS ini kami bawa 4 unit yang terdiri dari 1 display model New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, serta New Terios R AT ADS,” ujarnya dalam sambutan saat media gathering.

Tentang New Ayla Sport yang dipamerkan di booth Daihatsu, Rody menjelaskan bahwa basic dari Ayla tersebut sudah sporty sehingga jika diberi sedikit sentuhan atau modifikasi maka hasilnya akan lebih bagus lagi. “Biaya modifikasi untuk New Ayla ini juga tak terlalu besar dan menguras kantong, namun hasilnya pasti lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Dodik Priambodo mengatakan, sampai akhir tahun 2023 pihaknya optimis angka market share Daihatsu bisa meningkat dan lebih baik dari tahun lalu karena trend otomotif, September hingga Desember biasanya ada anomali kenaikan penjualan.

Sigra Masih Jadi Andalan Penjualan Daihatsu di Jawa Timur 2
Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Dodik Priambodo

“Disamping itu kami juga ada aktivitas lainnya, minggu ini ada GIIAS, dan pada tahun ini di booth Daihatsu dilengkapi support dari value change kami. Jadi per bulan kemarin OLX sudah jadi bagian dari Astra. Dan di GIIAS tahun ini OLX akan support penjualan kami,” urainya.

Dodik menambahkan sejauh ini di Jawa Timur kontribusi penjualan Daihatsu terbesar ada tiga model yakni Sigra menyumbang sebesar 31,7% kemudian Gran Max pick-up sebesar 20 7% dari yotal penjualan yang dihasilkan, dan urugan ketiga ada New Ayla yang belum lama diluncurkan menyumbang 15,8%.

“Harapan kami ikut serta di GIIAS ini ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional dan tentunya kami ingin market share Daihatsu makin meningkat lagi,” tutupnya.  (in)

 

 

Check Also

Ke GIIAS Surabaya Belum Lengkap Kalau Tak Mampir Booth Honda 6

Ke GIIAS Surabaya Belum Lengkap Kalau Tak Mampir Booth Honda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.