Iklan Baris Anda

Brio 100 Full HD Webcam Tingkatkan Kualitas Panggilan Video

Brio 100 Full HD Webcam Tingkatkan Kualitas Panggilan Video 1
Logitech Brio 100 Full HD Webcam

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Logitech mengumumkan webcam terbaru, yaitu Brio 100 Full HD Webcam dengan desain modern, kualitas suara dan tampilan yang lebih baik.

Country Marketing Manager Logitech Indonesia, Samuel Ishak Putra mrngatakan, saat melakukan panggilan video, kualitas suara yang buruk dan tampilan video yang gelap sering mengganggu fokus dan kelancaran diskusi. Brio 100 diharapkan mampu untuk mengatasi masalah tersebut.

“Desain unik dengan warna menarik menambah semangat bekerja, serta dilengkapi dengan privacy shutter. Kerja nyaman jadi terasa lebih aman,” ujarnya.

Dengan webcam Logitech Brio 100 Full HD, solusi webcam terjangkau dengan kualitas suara, kamera, dan desain terbaik demi ruang kerja yang lebih hidup.

Resolusi kamera Full HD 1080p membawa kejernihan dan kecerahan. Fitur Right Light mampu meningkatkan kecerahan hingga 50% dan mengurangi bayangan. Selain itu pengguna dapat menyesuaikan pengaturan visual dengan aplikasi Logi Options+ sesuai keinginan.

Mikrofon bawaan Brio 100 menjamin suara terdengar lebih baik, jelas, dan jernih. Dilengkapi dengan privacy shutter menjamin keamanan privasi komunikasi online lebih tenang dan mudah. Brio 100 webcam dapat terkoneksi dengan mudah pada perangkat komputer menggunakan USB-A.

Tersedia dalam tiga warna yang kekinian, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose untuk mengekspresikan mood kerja. Logitech berkomitmen menciptakan dunia yang lebih adil dan berdampak positif terhadap iklim dengan aktif mengurangi dampak karbon. Terkait hal itu Brio 100 Full HD Webcam terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) dengan minimal plasti sebanyak 77% untuk Graphite, 34% untuk Off-White dan Rose.

Brio 100 Full HD Webcam tersedia di Indonesia mulai 19 September 2023. Harga jual yang disarankan adalah Rp699.100,-. Hanya tersedia secara eksklusif di online official store Logitech di platform toko online.   (in)

 

Check Also

Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris G502 5

Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris G502

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.