Iklan Baris Anda

Pocket Nihongo Beri Penawaran Spesial Kerja di Jepang

Pocket Nihongo Beri Penawaran Spesial Kerja di Jepang 1
Para siswa yang mengikuti pelatihan berangkat kerja ke Jepang yang digelar Pocket Nihongo

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Lembaga pelatihan untuk masyarakat yang ingin bekerja di Jepang yakni Pocket Nihongo memberikan informasi bahwa sebelum berangkat ke Jepang, butuh beberapa persiapan seperti pelatihan bahasa Jepang, keterampilan sesuai dengan bidang kerja yang diambil, dan pelatihan untuk wawancara.

Terkait hal itu, CEO Pocket Nihongo, William Tanzania mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa program yang bisa dipilih seperti kelas intensif untuk bahasa Jepang, keterampilan, wawancara, dan percakapan.

“Bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” jelasnya.

Ia menambahkan, setelah mengikuti pelatihan akan mendapat sertifikat resmi dari pemerintah. Caranya, murid mengikuti tes yang diselenggarakan oleh badan resmi dari pemerintah. Jika lulus tes akan mendapatkan sertifikat bukti kelulusan yang bisa digunakan untuk bekerja di Jepang.

Setelah mendapat sertifikat, siswa yang bersangkutan bisa latihan wawancara. Dan pihak Pocket Nihongo akan membantu untuk menyetting wawancara dengan perusahaan user Jepang.

Baca Juga https://bisnisnasional.com/ceo-pocket-nihongo-ajak-warga-indonesia-kerja-di-jepang/

“Fokus lapangan kerja di Pocket Nihongo ada 4 yaitu perhotelan, keperawatan, pengolahan makanan (pabrik makanan) dan jasa makanan (restoran),” tambahnya.

Untuk peluang kerja di hotel, Pocket Nihongo menjalin kerjasama dengan hotel bintang 4, bintang 5 dan resort. Umur juga lebih panjang, bisa sampai 45 tahun. Syarat tergantung dari bidang yang dipilih. Misal keperawatan, pengolahan makanan dan restoran. Ditentukan usia mulai 18-38 tahun untuk bidang pekerjaan, minimal pendidikan SMA atau SMK sederajat.

Syarat umum lainnya adalah tidak diperbolehkan punya tato atau tindik secara masif di daerah kasat mata, tidak punya penyakit menular atau bawaan, tidak ada buta warna, dan yang jelas harus mengikuti medical check up yang hasilnya fit to work.

Meskipun sudah ikut pelatihan tapi ternyata mempunyai penyakit menular atau berbahaya, tidak bisa berangkat. Oleh karena itu akan dilakukan pra medical check up di awal proses. Kecuali seorang atlet, tidak perlu medical check up.

Yang tidak kalah menarik, Pocket Nihongo juga menyediakan Paket Webinar Exclusive yang membahas permasalahan seputar bahasa, kuliah, beasiswa dan tentunya bagaimana bekerja di Jepang.

“Visi kami mengembangkan Pocket Nihongo sebagai solusi untuk memberangkatkan 10.000 orang Indonesia bekerja di Jepang hingga tahun 2025,” tutup William.   (in)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 5

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.