Iklan Baris Anda

Special September, Deka Hotel Hadirkan Menu Rawon Daging

Special September, Deka Hotel Hadirkan Menu Rawon Daging 1
Menu Rawon Daging Special Bulan September di Deka Hotel Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – September ini Deka Hotel Surabaya dengan resto Waroeng Patinya menghadirkan Promo menu of the month yakni Special Rawon Daging menggugah selera.

Sales Manager Deka Hotel Surabaya, Arianti D Putri mengatakan, promo tersebut berlangsung mulai 1- 30 September 2023 untuk memberi kesempatan para pelanggan menikmati rawon dengan harga special.

“Rawon adalah masakan khas Indonesia dari Jawa Timur. Khususnya warga Surabaya tak asing lagi sama rawon. Dibuat dari daging sapi direbus perlahan dan bahan tradisional Indonesia lainnya seperti daun jeruk, serai, jahe, dan cabai. Namun, elemen kuncinya adalah buah kluwek yang kulutnya keras banget tapi kluwek ini yang bikin sedap rawon, asal tidak berlebihan,” ujar Putri.

Ia menambahkan, Promo Menu Of The Month Rawon Daging kami dibuat dengan bahan baku pilihan dan di masak secara tradisional membuat daging dari Rawon kami sangat lembut dengan bumbu yang meresap membuat cita rasa yang menggugah selera.

“Promo menu kali ini isinya yakni 1 porsi rawon daging, nasi putih, telur asin, tempe, serta lime juice, seharga Rp 85.000,” imbuhnya.

Selain itu Deka Hotel juga menyajikan Promo Room Di September ini dengan Room rate 499.000 Nett/Night, Include Stay 1 night at Standard room, 2 Pax Breakfast, 1 Package Promo Rawon daging.     (**)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 5

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.